Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Jessica Iskandar yang Kembali Banjir Kritik Karena Pakai Baju Mini, Dibilang Kurang Berkelas Hingga Kayak Kain Lap


Jessica Iskandar memang saat ini memilih untuk tinggal di Bali bersama suami dan dua putranya serta dekat dengan banyak temannya. Namun meski sudah jarang tampil di TV, wanita yang biasa disebut Jedar ini masih sering jadi perbincangan banyak orang baik karena permasalahannya yang sempat mengaku ditipu hingga postingan di media sosial.

Buat yang terakhir, kebanyakan Jedar menjadi pembicaraan karena pakaian yang dikenakannya. Jedar sering banget kena kritik karena bajunya yang dinilai terlalu terbuka. Dan lagi-lagi ia kena kritik saat kembaran dengan sahabat!


Jumat (3/2/2022), Jessica Iskandar mengunggah fotonya dengan salah satu sahabatnya, Almira Nidhyarta atau Alma. Keduanya pun sama-sama memakai atasan kembar menunjukkan kekompakan.


Jedar sebelumnya juga mengunggah kebersamaan dengan Alma saat sedang makan bareng dengan sahabat yang lainnya.


Di momen ini pun baju Jedar juga sempat dinyinyirin karena dinilai terlalu terbuka bahkan ada yang bilang kurang bahan.


Oke kembali kepada baju kembaran Jedar dan Alma. Di kolom komentar ada beberapa yang bilang kenapa Jedar tak menutupi tubuhnya setelah menikah.


Jedar pun juga unggah kebersmaannya dengan Alma dan menyebut mereka pakai baju seragam.


Lanjut ke kritikan dari netizen terkait baju kembaran ini. Selain dinilai tak jaga diri, Jedar juga dibilang kelihatan tidak berkelas lagi bahkan seperti jamet.


Yang lebih usil lagi, ada dua orang netizen yang bilang kalau baju Jedar mengingatkan mereka pada lap di rumah masing-masing.


Meski sudah sering mendapat kritikan, Jedar seakan tak peduli dan tetap menikmati hidup. Memang bagaimanapun komentar jahat itu tak mempengaruhi kehidupannya.


Selain itu yang penting suami Jedar, Vincent Verhaag, juga sepertinya tidak protes dengan apapun yang dipakai sang istri.


Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih baju yang dipakai Jedar?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Jessica Iskandar yang Kembali Banjir Kritik Karena Pakai Baju Mini, Dibilang Kurang Berkelas Hingga Kayak Kain Lap"