Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Sandrinna Michelle yang Disebut Mirip 'Tante-Tante', Pede Pakai Baju Model Kemben - Ketiak dan Bahu Putih Mulus Bikin Netizen Salah Fokus


Sandrinna Michelle beberapa waktu yang lalu disorot karena gaya pacarannya yang dinilai terlalu mesra. Baru-baru ini, ia kembali mencuri perhatian lewat penampilan terbaru. Ya, Sandrinna tampak jauh lebih dewasa dengan baju yang sedikit terbuka. Intip selengkapnya yuk!


Miliki paras cantik dan tubuh yang indah di usia yang begitu belia, Sandrinna Michelle kerap disebut akan jadi bintang besar dengan karier cemerlang di masa depan.


Apalagi, ia juga sangat berbakat. Ya, akting Sandrinna Michelle tak diragukan lagi. Mulai dari sinetron hingga film layar lebar semua sudah pernah ia jajal.


Tak heran juga jika publik terus menyorot Sandrinna setiap waktu. Salah satunya, kala ia tampil kenakan baju yang lebih terbuka dari biasanya.


Ya, di unggahan terbaru, Sandrinna tampak santai kenakan outfit bermodel kemben. Penampilannya semakin manis berkat sepasang kacamata hitam.


Model baju Sandrinna sendiri membuat bahu, leher, hingga ketiaknya terlihat jelas. Netizen pun ramai memuji kulit Sandrinna yang putih dan mulus.


Sementara itu, netizen yang lain menghujani bintang sinetron DARI JENDELA SMP ini dengan hujatan. Menurut mereka, Sandrinna kembali tampil kurang pantas.


Di usianya yang masih belia, Sandrinna kerap tampil jauh lebih dewasa dan tak sesuai umurnya. Sontak, netizen pun menyebut ia semakin mirip dengan 'tante-tante'.


Masih lekat di ingatan, beberapa tahun lalu Sandrinna pernah tampil sedikit terbuka di Instagramnya sendiri. Ramai dihujat, unggahan itu lantas dihapus.


Bukan kali ini saja memang Sandrinna Michelle menjadi sorotan. Sebelumnya, ia disorot gara-gara gaya berpacarannya. Seperti yang yang diketahui, Sandrinna menjalin asmara dengan Junior Roberts.


Kemesraan mereka tak jarang diunggah di Instagram. Netizen pun ramai menyebut gaya pacaran mereka terlalu mesra mengingat Sandrinna yang masih berusia 16 tahun.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Sandrinna Michelle yang Disebut Mirip 'Tante-Tante', Pede Pakai Baju Model Kemben - Ketiak dan Bahu Putih Mulus Bikin Netizen Salah Fokus"