Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Fitri Ayu Istri Tisna di Tukang Ojek Pengkolan, Cantik dan Stylish!


TUKANG Ojek Pengkolan merupakan salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Sinetron ini memiliki cerita yang ringan tentang kehidupan sehari-hari. Sinetron tersebut juga dibintangi oleh banyak artis terkenal, salah satunya Ayu Fitri.

Di sinteron ini, Fitri Ayu berperan sebagai Yuli yang merupakan istri Tisna. Yuli dikenal dengan sosoknya yang galak dan selalu marah-marah kepada suaminya. Tak jarang tokoh Yuli membuat penonton kesal.

Meski sempat vakum dari Tukang Ojek Pengkolan selama beberapa waktu, dia membawa kabar bahagia karena kembali dipasangkan dengan Tisna, suaminya di sinetron. Perannya sebagai Yuli, dia selalu tampil sederhana.

Namun berbeda dengan kehidupan aslinya yang kerap tampil stylish. Foto-fotonya pun selalu dia unggah di media sosial pribadinya. Penasaran seperti apa potret Fitri Ayu? Berikut ulasannya dari Instagram, Kamis (30/3/2023).

1. Tampil nyentrik


Gaya outfit Ayu Fitri di foto ini terlihat nyentrik dengan inner tanktop yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana cargo. Dia menambahkan boots hitam dan sholder bag warna hijau. Gayanya makin stylish dengan scraf yang menghiasi kepalanya dan kacamata hitam.

2. Pose duduk santai


Potret Fitri Ayu saat duduk santai di kursi panjang pinggir kolam. Gayanya nampak kece dengan kemeja putih dengan aksen bordir di bagian sisi depannya yang dipadukan dengan celana pendek leather coklat dan sneakers putih. Dia menambahkan kacamata hitam untuk menunjang penampilannya.

3. Pakai outfit oversized


Soal penampilan, Fitri Ayu memang berani dalam bereksperimen padu padan outfit. Seperti di foto ini dia memakai satu set kemeja oversized yang dipadukan dengan celana pendek hijau. Dia juga memakai sepatu, kaus kaki putih dan handbag putih.

4. OOTD Pakai denim


Gaya kece Fitri Ayu memakai atasan denim yang dipadukan dengan rok denim dan boots hitam. Pose OOTD di stasiun MRT dengan handbag putih dan kacamata hitam, gayanya stylish.

5. Foto bareng keluarga


Kebersamaa Fitri Ayu bersama keluarga kecilnya. Dia terlihat kerenmemakai atasan oversized dan rok hitam dengan belahan tinggi hingga paha. Gayanya makin stylish dengan boots hitam yang dipakai. Sementara suami dan anaknya kompak pakai outfit kasual.

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "5 Potret Fitri Ayu Istri Tisna di Tukang Ojek Pengkolan, Cantik dan Stylish!"