Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Donna Agnesia Makin Langsing Buat Netizen Heboh, Badannya Bikin Iri


Aktris sekaligus presenter Donna Agnesia bikin netizen takjub, nih. Ia tampil dengan penampilan terbarunya yang terlihat lebih langsing usai rutin berolahraga.


Donna Agnesia dikenal sebagai artis yang awet muda di usia 44 tahun. Meski sudah mempunyai tiga anak, Donna tetap terlihat cantik dan bugar. (Foto: Instagram @dagnesia)


Namun baru-baru ini, penampilannya bikin heboh karena terlihat semakin mirip wanita usia 20 tahunan. Ia tampil lebih langsing dari sebelumnya, Bunda. (Foto: Instagram @dagnesia)


Donna Agnesia tampak lebih ramping di bagian tangan, kaki, serta badan. Penampilannya jadi terlihat semakin jenjang, Bunda. (Foto: Instagram @dagnesia)


Penampilan terbaru Donna Agnesia sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi, ia tampil semakin modis dengan padu padan outfit kece. Banyak netizen iri dengan body goals Donna yang masih seperti gadis ABG. "Kerennn banget ih badanya," komentar akun @prisca*****. "Kak Dona body goals nya bikin aku iriiiiiii," sambung @nadia_a***** (Foto: Instagram @dagnesia)


Perubahan tubuh itu tak didapatkan secara instan, Bunda. Donna rutin menjalani diet dan olahraga. Ia juga gemar mengikuti kelas pilates. "Hari ini Pilatesnys seru bgt karena aku paling seneng kalo ada gerakan yang menggantung very challenging," tulis Donna sebagai keterangan fotonya. (Foto: Instagram @dagnesia)


Sejak tampil semakin langsing, Donna Agnesia sering mengunggah potret dan video yang memesona ke akun media sosialnya. "Woooww badan idaman, hasil tdk menghianati usaha ya," komentar netizen @lenymar***** (Foto: Instagram @dagnesia)


Dalam unggahan terbarunya, Donna Agnesia terlihat begitu bahagia ketika sedang bermain ke pantai bersama sang suami. Donna memamerkan senyum lebar saat memperlihatkan tubuhnya yang langsing. Bagaimana menurut Bunda? (Foto: Instagram @dagnesia)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Donna Agnesia Makin Langsing Buat Netizen Heboh, Badannya Bikin Iri"