Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ibu-ibu Tenang! Nikita Willy Sama Kok dengan Kita, Ini Buktinya


Pola asuh yang diterapkan Nikita Willy untuk anaknya memang bikin semua mata tertuju padanya. Masyarakat memuji apa yang dilakukan Nikita Willy kepada sang buah hati adalah sesuatu yang luar biasa.

Netizen menilai Nikita Willy begitu santai saat mengasuh anaknya. Padahal kenyataannya, Nikita Willy tetap saja sama dengan orang tua pada umumnya yang terkadang kerepotan saat bersama anaknya, Baby Is.

Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah dalam Instagram miliknya. Kali ini Nikita Willy membagikan kegiatan bagi baju anaknya sebelum pergi ke sekolah.

Nikita Willy terlihat begitu kerepotan saat sang anak memilih untuk berlarian dan tidak mau dipakaikan baju baru. Nikita Willy sampai memanggil nama panjang sang buah hati.

"Tunggu dulu, wait wait," ungkap Nikita Willy dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (2/2/2023).


Baby Is terlihat terus tidak mau dipakaikan baju oleh sang bunda.

"Pakai baju dulu Issa Xander Djokosoetono, kan mau sekolah," kata Nikita Willy.

Karena tingkah sang buah hati yang tak mau diam saat dipakaikan baju, Nikita Willy pun sempat menghela napas panjang. Dan sempat berhenti sejenak.

Kemudian istri Indra Priawan itu melanjutkan untuk memakaikan anaknya baju lagi. Sesekali, Nikita Willy tertawa karena tingkah menggemaskan sang buah hati.

"Hahah Is sini," terang Nikita Willy seraya tertawa.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan netizen. Mereka semua mengaku senang melihat kegiatan Nikita Willy dengan anaknya.

"Helaan nafas panjangnya nikita membuktikan kalau dia adalah ibu-ibu pada umumnya semangat ibu niki dan ibu-ibu lainnya," beber akun lainnya.

"Ternyata dia sama dengan kita buibu hahaha rempng juga sayyyy," kata akun yetrs****.

"Ketika mamak manggil nama lengkapmu, itu kesabarannya udah dipucuk ubun2," beber akun terrs****.

"Sama banget udhlah sama kita hahah," terang akun lainnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ibu-ibu Tenang! Nikita Willy Sama Kok dengan Kita, Ini Buktinya"