Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Intip Gaya Nana Mirdad dan Andrew White yang Selalu Tampil Serasi dan Fashionable


Nana Mirdad dan Andrew White telah membangun rumah tangga sejak tahun 2006 lalu. Kini pasangan selebriti tanah air ini telah dikaruniai dua buah hati yang sudah menginjak masa remaja.

Meski telah menikah selama hampir 17 tahun, Nana dan Andrew selalu tampak mesra dan romantis. Tak jarang keduanya membagikan momen kebersamaannya di akun Instagram masing-masing.

Yuk, simak gaya Nana Mirdad dan Andrew White yang selalu tampil serasi dan fashionable berikut ini, Beauties!

1. Kompak dengan Sneakers Putih


Nana Mirdad dan Andrew White tampil kompak dengan sneakers warna putih saat liburan di Swiss. Nana tampak memadukannya dengan celana jeans pendek dan kemeja berwarna putih motif polkadot.

Andrew tampil santai dengan polo shirt warna navy dan celana panjang warna beige. Sunglasses semakin melengkapi gaya Nana dan Andrew yang simpel.

2. Romantis Saat Rayakan Valentine


Nana Mirdad dan Andrew White juga membagikan potret dirinya saat merayakan Valentine di Bali. Terlihat Nana mengenakan bodycon dress warna hijau yang membuatnya terlihat fresh dan awet muda. Sementara Andrew memadukan celana panjang warna hitam dan polo shirt berwarna hijau pucat.

3. Stylish dengan Outfit Bermotif


Kali ini Nana Mirdad tampil stylish dengan mini dress lengan panjang bergaya bohemian. Ia melengkapi penampilannya dengan shoulder bag warna hitam yang membuatnya semakin fashionable. Sementara Andrew terlihat mengenakan kemeja warna putih bermotif dan celana jeans warna hitam.

4. Tampil Classy Saat Menghadiri Pesta


Beberapa waktu lalu Nana Mirdad membagikan potret dirinya bersama sang suami saat menghadiri sebuah pesta. Nana tampak anggun dalam balutan gaun warna mint seperti potret di atas. Aksen slit memperlihatkan kakinya yang jenjang. Ia melengkapi penampilannya dengan high heels, hand bag, serta anting dan kalung.

Sementara Andrew tampak classy dengan setelan jas berwarna hitam. Ia memilih kemeja warna putih sebagai inner. Sepatu kulit dan dasi kupu-kupu berwarna hitam membuat penampilannya semakin stunning.

5. Kompak dengan Smart Casual Style


Pada salah satu kesempatan Nana Mirdad dan Andrew White tampil serasi dengan gaya casual smart. Nana mengenakan one set motif vertical striped yang membuat penampilannya terlihat stylish. Ia melengkapi gayanya dengan high heels dan kalung bernuansa gold.

Andrew tampil rapi dengan kemeja warna mint dan celana panjang berwarna beige. Sneakers warna putih semakin melengkapi gayanya yang kece.

Nah, itulah beberapa gaya Nana Mirdad dan Andrew White yang selalu tampil serasi dan fashionable. Keren banget ya?

Sumber : beautynesia.id

(*)

Posting Komentar untuk "Intip Gaya Nana Mirdad dan Andrew White yang Selalu Tampil Serasi dan Fashionable"