Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lagi-Lagi Aksinya Tuai Hujatan, Ini 10 Potret Ria Ricis Makan Sahur dalam Air - Nama Ustazah Oki Setiana Dewi Kembali Terseret


Ria Ricis selama ini dikenal sebagai Youtuber yang kreatif. Baru-baru ini, ia kedapatan makan sahur di dalam air. Momen itu sontak menuai hujatan netizen. Bisa dibilang, ini bukan pertama kalinya Ria Ricis menjadi sorotan lewat aksinya yang tak biasa. Intip selengkapnya di sini.


Bisa dibilang, Ria Ricis adalah seorang Youtuber yang sukses di usia begitu muda. Ide dan aksinya memang selalu baru dan bikin publik berdecak kagum.


Sayangnya, tak semua netizen mampu menerima aksi-aksi Ria Ricis yang kadang dinilai nyeleneh. Seperti aksi Ria Ricis baru-baru ini misalnya.


Ya, baru-baru ini, Ria Ricis kedapatan makan sahur sambil menyelam dalam air. Dalam tayangan di kanal Youtube-nya, Ricis tampak asyik berenang di kolam renang.


"Assalamualaikum teman-teman, enggak tahu kenapa aku tiba-tiba bangun dini hari mau sahur di dalam kolam renang," kata Ria Ricis pada Minggu (26/3) lalu. 


Tak menunggu lama, ia segera menyelam sambil menyantap sejumlah buah mulai dari apel, pir, anggur, serta pisang.


"Oke guys untuk kalian semua aku sahur di dalam air," tuturnya. Ya, Ricis tampak tak alami kesulitan melakukan itu semua.


Aksi tersebut sontak menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang melontar hujatan. Menurut netizen, apa yang dilakukan Ricis hanya sekadar cari sensasi.


Sementara netizen yang lain malah membawa nama besar Ustazah Oki Setiana Dewi. Mereka tak menyangka adik seorang pemuka agama bisa beraksi seperti itu.


Nama Oki kembali diungkit. Pasalnya, Oki pernah membela Ria Ricis saat ramai dihujat karena disebut-sebut tak menyapa Bunga Zainal. Ricis kala itu sampai dituding star syndrome.


Kala itu, Oki menyebut betapa adiknya adalah seorang introvert. "Kalau di depan kamera dia lincah. Tapi kalau kamera off, berubah pendiam dia. Maksudnya introvert," kata Oki Setiana Dewi, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat (10/2/2023).

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Lagi-Lagi Aksinya Tuai Hujatan, Ini 10 Potret Ria Ricis Makan Sahur dalam Air - Nama Ustazah Oki Setiana Dewi Kembali Terseret"