Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Kontrakan Viral di TikTok, Sempit Namun Aesthetic Bund


Pasangan suami istri ini viral karena berhasil menyulap kontrakan tiga petak yang mereka tinggali jadi lebih indah dan tampak lebih luas. Intip potretnya, yuk.


Belum lama ini, sebuah kontrakan tengah viral di media sosial. Kontrakan itu dihuni oleh pasangan suami istri yang baru saja melakukan makeover. (Foto: TikTok @abadibersamaadelweis)


Pasangan tersebut menyulap kontrakan 3 petak menjadi hunian yang tampak lebih indah. Meski dengan tempat terbatas, mereka bisa membuat kontrakan terlihat lebih luas dan estetik. (Foto: TikTok @abadibersamaadelweis)


Mengusung konsep minimalis, pasangan itu hanya menghiasi kontrakan mereka dengan beberapa foto momen penting di sudut meja. (Foto: TikTok @abadibersamaadelweis)


Bagian dapur juga diatur sedemikian rupa agar tidak memakan banyak ruang. (Foto: TikTok @abadibersamaadelweis)


Salah satu triknya adalah dengan memanfaatkan rak dinding dan botol-botol berisi bumbu dapur. (Foto: TikTok @abadibersamaadelweis)


Selain itu, ada juga sudut ruangan yang dijadikan sebagai tempat pembuat kopi dan microwave. (Foto: TikTok @abadibersamaadelweis)


Sementara itu, kamar mereka terlihat sederhana dengan alas kayu dan kasur rendah tanpa kaki. (Foto: TikTok @abadibersamaadelweis)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Kontrakan Viral di TikTok, Sempit Namun Aesthetic Bund"