Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bongkar Bukti Chat dengan AZ! Ini 10 Potret Selebgram Oklin Fia yang Disebut Wanita Gatel - Dianggap Tak Sebanding dengan Irish Bella


Selebgram bernama Oklin Fia baru-baru ini mendadak banyak disorot usai dirinya berbincang dengan Nikita Mirzani dalam sebuah sesi beberapa waktu lalu. Diungkapkan, ternyata dirinya pernah mendapat Dm dari artis berinisial AZ.

Meski tak menjelaskan secara lugas, netizen pun santer menduga sosok tersebut adalah Ammar Zoni. simak selengkapnya di sini!


Mendadak dunia hiburan dibuat heboh oleh pengakuan seorang selebgram bernama Oklin Fia. dirinya ungkapkan kerap mendapat DM dari seorang Artis.


Lebih lanjut, sosoknya kerap mendapat DM dari seorang artis yang disebutkan berinisial AZ. momen tersebut diungkapkannya dalam sebuah sesi bersama Nikita Mirzani.


Dirinya mengaku kerap mendapat ajakan ketemuan dari sosok AZ. namun, dirinya enggan membalas ajakan tersebut.


Sontak sosok AZ dikait-kaitkan netizen pada Ammar Zoni, terlebih lagi Oklin menyebutkan AZ baru-baru ini ditangkap pihak kepolisian karena narkoba.


Di tengah ramainya kabar soal sosok AZ, Oklin pun kini malah mendapat banyak hujatan usai pernyataannya viral. Alhasil dirinya pun bagikan bukti chat dengan sosok AZ.


Seperti yang terlihat, sosok AZ tak hanya menghubunginya via DM IG, sosok tersebut juga menghubunginya melalui WA.


Dirinya mengaku cukup geram dengan netizen yang menyebutnya gatal usai menyebut soal sosok AZ. Alhasil, dirinya pun bagikan bukti obral tersebut


Gara-gara kabar dan dugaan ini, Oklin pun mulai banyak dibanding-bandingkan dengan Irish Bella, istri Ammar Zoni. 


Netizen menilai dirinya tak sebanding dengan sosok Irish Bella yang sudah lebih dulu dikenal di dunia hiburan tanah air.


Diketahui, Oklin merupakan salah satu selebgram yang memiliki imej seksi meski dirinya kenakan hijab. Imej tersebut dikarenakan dirinya yang kerap kenakan busana ketat.  

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Bongkar Bukti Chat dengan AZ! Ini 10 Potret Selebgram Oklin Fia yang Disebut Wanita Gatel - Dianggap Tak Sebanding dengan Irish Bella"