Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dibilang Mirip Plastik Sampai Lilin, Ini 10 Potret Dokter Reza Gladys Kakak Ipar Siti Badriah yang Wajahnya Disebut Terlalu Glowing - Suka Tampil Ala Sultan


Sosok Reza Gladys bisa jadi sudah tak asing bagi netizen. Ia bukan hanya dikenal sebagai kakak ipar Siti Badriah tapi juga sosok di balik kecantikan sejumlah selebriti. Ia sendiri memiliki kulit wajah yang glowing abis. Namun hal itu malah ramai dikomentari publik. Intip selengkapnya yuk.


Dokter Reza Gladys ini kerap mencuri perhatian di berbagai momen istimewa bersama Siti Badriah. Kebersamaan mereka sebagai keluarga patut diacungi jempol.


Yang membuat netizen salah fokus adalah wajah Dokter Reza. Wajahnya tidak hanya mulus tapi juga glowing abis. Hal itu menuai komentar netizen.


Tak sedikit yang menyebut wajah Dokter Reza terlalu glowing sampai-sampai dibilang mirip plastik hingga lilin. Hujatan ini sebetulnya sudah kerap muncul sejak 2020 silam.


Tercatat, pada 2020 silam ia pernah melaporkan salah satu netizen yang melakukan perundungan pada dirinya. Meski begitu, komentar netizen masih terus bergulir hingga kini.


Alih-alih menanggapi komentar tersebut, Dokter Reza malah semakin sukses. Ia kini memiliki banyak cabang klinik kecantikan. Perusahaannya pun semakin besar.


Tak heran jika ia kerap tampil bak sultan. Ya, Dokter Reza kerap memamerkan koleksi barang branded yang dimiliki. Semua koleksinya itu disimpan dalam walking closet.


Mulai dari sepatu, pakaian, tas dan juga aksesori miliknya disimpan dalam closet ini. Yang unik, closet ini cukup luas dan bisa diatur sesuai kategorinya masing-masing, serta diarsip secara digital untuk memudahkan dalam mencarinya.


"Sudah lama sekali suka akan fashion. Namun, untuk barang branded tidak langsung semua dibeli," katanya melalui pesan singkat kepada Liputan6.com, Rabu (23/9/2020) silam.


Salah satu favoritnya adalah koleksi tas dan sepatu mewah miliknya yang berjumlah 40 buah. Total nilainya pun terbilang fantastis. "Sekitar Rp400an juta," tutupnya.


Selain suka mengoleksi barang-barang branded, Dokter Reza Gladys juga suka jalan-jalan ke luar negeri. Ada banyak foto liburan bersama keluarga yang diunggah di sosial media.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dibilang Mirip Plastik Sampai Lilin, Ini 10 Potret Dokter Reza Gladys Kakak Ipar Siti Badriah yang Wajahnya Disebut Terlalu Glowing - Suka Tampil Ala Sultan"