Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikita Willy Cuci Muka Pakai Air Mineral Mahal: Pantesan Mukanya Mulus


Nikita Willy mengunggah video endorse untuk sebuah produk air botol kemasan. Dalam videonya, istri Indra Priawan ini tak hanya meminumnya saja namun juga digunakan untuk mencuci wajahnya.

Menurutnya dia mengonsumsi air itu 2 liter per hari ditambah juga menyiapkan satu botol untuk cuci muka. Bagi perempuan yang akrab disapa Niki ini, air mineral tersebut bagus untuk kulit, rasanya juga ringan di tenggorokan dan nggak bikin perut kembung.

Melihat artis 28 tahun ini menggunakan air putih botol kemasan untuk cuci muka membuatnya jadi omongan netizen. Terlebih air putih botol kemasan itu harganya lebih mahal dari air mineral di pasaran.

"Yawla cuma minum air aja cakep bener," komentar netizen.

"Aku yang sehari-hari minum langsung dari keran mengsedih ngeliat ini," komentar netizen lain.

"Pantesan mukanya mulus cuci mukanya aja pakai air mahal," celetuk lainnya.

"MasyaAllah tabarakallah sehat bener mukaknya, enak dilihat," sanjung yang lain.

"Minum air putih didukung dengan perawatan salon ya kak....kalau cuma minom aer poteh berat kerja malaikat jadikan gw canteekk...wkwkwwk," timpal netizen tak percaya.

Sebagai informasi, Nikita Purnama Willy atau yang lebih dikenal dengan Nikita Willy, lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Nikita Willy adalah aktris, penyanyi, sekaligus model yang mulai mengawali kariernya pada tahun 2000 silam.

Aktris berdarah minang ini merupakan putri dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine dan kakak dari Winona Willy. Walaupun sudah aktif di dunia hiburan sejak usia remaja, Nikita Willy tampaknya tidak menomorduakan pendidikan formalnya. Pasalnya, Nikita Willy tercatat sebagai alumni dari SMA Negeri 3 Jakarta dan Melbourne Institute of Business and Technology.

Nikita Willy mengawali kariernya dengan menjadi bintang tamu di sinetron Jin dan Jun yang sangat populer di awal tahun 2000an. Sosok Nikita Willy mulai menarik perhatian publik saat membintangi Sinetron Bulan dan Bintang yang ditayangkan di RCTI pada 2003.

Setelahnya, karier Nikita Willy semakin bersinar. Dirinya pun semakin banyak terlibat dalam berbagai proyek film, sinetron, video klip, iklan komersial, dan FTV.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nikita Willy Cuci Muka Pakai Air Mineral Mahal: Pantesan Mukanya Mulus"