Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pacaran Beda Agama, 8 Artis Ini Temani Pasangan Puasa di Bulan Ramadan - Ada Sarah Menzel Hingga Mahalini


Menjalin hubungan beda keyakinan tampaknya membuat sederet selebriti ini jadi lebih toleransi. Termasuk saat momen bulan Ramadan seperti sekarang ini. Meski nggak ikutan berpuasa, tetapi Sarah Menzel, Fero Walandouw hingga Mahalini menemani kekasih mereka menjalankan ibadah di Bulan Suci ini.


Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah sudah lebih dari 2 tahun pacaran. Meski beda keyakinan, Sarah dan Azriel sama-sama bertoleransi saat pasangannya menjalankan ibadah.


Sandrinna Michelle yang belakangan ini jadi sorotan karena gaya pacarannya dengan Junior Roberts pun ditemani sang kekasih melalui momen Ramadan kali ini.


Perbedaan keyakinan juga tidak menghalangi hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa. Keduanya justru kelihatan makin mesra. Jeffry pun beberapa kali ikut berkumpul bareng keluarga Putri.


Sama seperti sang adik, Rizky Febian pun terlibat dalam jalinan asmara beda agama. Mahalini juga sering lho gabung di acara keluarga Rizky.


Fero Walandouw menemani Steffi Zamora yang sedang berpuasa. Meski nggak ikut puasa, tapi Fero menunjukkan rasa toleransinya pada sang kekasih.


Tahun ini Bryan Domani kembali ditemani Mawar Eva saat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Hubungan mereka sudah hampir 3 tahun lho.


Seperti Bryan Domani, Megan Domani juga tengah menjalin kisah asmara beda keyakinan dengan Jeremy Moeremans. Belum lama ini mereka merayakan anniverasry ke-4.


Lyodra Ginting yang sekarang berpacaran dengan Riza Syah pun belajar lebih toleransi ketika sang kekasih berpuasa. Meski kelihatan romantis, tetapi pasangan ini jarang mengunggah foto berdua di Instagram.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Pacaran Beda Agama, 8 Artis Ini Temani Pasangan Puasa di Bulan Ramadan - Ada Sarah Menzel Hingga Mahalini"