Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Terbaru Nora Alexandra yang Dituduh Oplas, Wajahnya Disebut Aneh dan Berbeda oleh Suami Sendiri


Kerap menjadi sasaran ketikan jahat netizen, kali ini Nora Alexandra mengungkapkan kesedihannya di Instagram. Bagaimana tidak? Nora mengaku kalau belakangan ini ia sering dituduh oplas karena wajahnya dinilai aneh dan berbeda oleh suaminya sendiri, Jerinx SID. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah postingan terbaru Nora Alexandra yang mengaku telah dituduh oplas karena wajahnya dinilai aneh dan berbeda oleh suaminya sendiri, Jerinx SID.


Netizen yang semula mengira kalau ini adalah ulah netizen yang selalu berkomentar negatif justru tak mengira komentar tersebut justru keluar dari mulut orang terdekatnya sendiri.


"Jika yang menyatakan suami sendiri gimana nggak kepikiran? Buktinya itu yang disampaikan, muka aku salah apa? Mata aku juga salah apa? Apa aku harus rusak muka aku?" tulis Nora menanggapi pertanyaan fans.


Tidak berhenti sampai di situ saja, Nora juga menambahkan, "Mata dan wajah Nora disalah-salahkan, padahal Nora tidak mengubah mata dan wajah sekarang lebih bersih. Apa perlu Nora siram wajah Nora pakai air keras daripada dianggap yang bukan-bukan dan dibenci?"


Dalam captionnya sendiri, Nora menjelaskan kalau sebenarnya ia tak pernah mengubah wajahnya. Nora belakangan ini hanya jarang memakai softlens dan bulu matanya jadi lebih panjang karena rajin memakai serum bulu mata.


Membaca curhatan Nora yang menyayat hati, para fans pun memberikan banyak dukungan di kolom komentar.


Mereka menjelaskan kalau Nora cantik apa adanya dan tidak ada yang aneh dan berubah dari wajah maupun matanya.


Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana penampilan Nora dalam foto-foto terbarunya di Instagram?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Terbaru Nora Alexandra yang Dituduh Oplas, Wajahnya Disebut Aneh dan Berbeda oleh Suami Sendiri"