Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Raffi Ahmad Puji Istrinya Seksi Saat Berenang, Penampilan Nagita Slavina Bikin Salfok: Kayak Ada Lampunya


Raffi Ahmad kembali memboyong keluarga untuk liburan lebaran ke Bali. Momen keseruan liburan rombongan Raffi Ahmad dibagikan oleh sang artis lewat media sosial pribadinya.

Salah satunya momen yang mencuri perhatian yakni saat Raffi Ahmad memuji Nagita Slavina seksi. Melansir dari unggahan instastory-nya Selasa (25/4), Raffi Ahmad melontarkan pujian ke sang istri serta adik perempuannya yang tampil seksi saat berenang.

Nagita Slavina mengenakan bikini warna hitam, sedangkan Nisya Ahmad memakai bikini warna hijau tosca. 

"Hai pada berenang ya. Seksi banget cewek-cewek nih," ucap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Nisya Ahmad tersenyum ke arah Raffi usai dipuji seksi. Artis berjuluk Sultan Andara ini kemudian menyapa Zaskia Sungkar yang sedang duduk di pinggir kolam renang menggendong Ukaisya.

"Hai Ukaisya," seru Raffi.

"Hai," sapa istri Irwansyah balik.


Cuplikan video Raffi Ahmad memuji Nagita Slavina seksi diunggah ulang akun TikTok @ransfc.ra. Netizen banyak yang salfok dengan penampilan Nagita Slavina mengenakan bikini ketika berenang.

Bukan seperti Raffi Ahmad yang menilai keseksian sang istri. Netizen justru kagum melihat warna kulit putih Nagita Slavina dinilai bersinar bak lampu saat berenang di malam hari.

"Mama Gigi kayak ada lampunya, dimanapun bersinar terang," ujar seorang netizen.

"Nagita napa si putih banget," celetuk yang lain.

"Dari gadis dia udah putih, setelah nikah makin putih," tanggapan lainnya.

"Kaget bersinar banget mbak Gigi," timpal netizen lain. 

Sumber : suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Raffi Ahmad Puji Istrinya Seksi Saat Berenang, Penampilan Nagita Slavina Bikin Salfok: Kayak Ada Lampunya"