Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Ultah Pernikahan Masayu Clara Bareng Suami, Bahagia Tunjukkan Baby Bump


Aktris Masayu Clara belum lama ini membagikan potret baby bump kehamilan kembarnya tepat di hari ulang tahun pernikahan pertama. Berikut potretnya.


Aktris Masayu Clara sedang hamil anak pertama nih, Bunda. Istri aktor Qausar Harta Yudana ini sebentar lagi dikaruniai anak kembar. (Foto: Instagram @masayuclara)


Belum lama ini, Masayu dan Qausar merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Perlu diketahui, pasangan ini resmi menikah pada 20 Mei 2022. (Foto: Instagram @masayuclara)


Masayu pertama kali mengumumkan kabar kehamilan kembarnya pada awal April lalu. Saat itu, usia kandungan Masayu sudah masuk 4 bulan. (Foto: Instagram @masayuclara)


Nah, beberapa minggu setelah mengungkap kehamilannya ke publik, Masayu dan suami mengadakan acara gender reveal yang sederhana nih. Anak kembar pasangan ini berjenis kelamin laki-laki, Bunda. (Foto: Instagram @masayuclara)


Baby bump kehamilan Masayu sudah terlihat besar. Baru-baru ini, ia terlihat menghadiri pernikahan kerabat. Penampilan Masayu yang terlihat anggun dengan baby bump-nya banyak menuai pujian. Beberapa netizen memuji penampilan wanita 27 tahun ini yang tampak glowing. (Foto: Instagram @masayuclara)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "5 Potret Ultah Pernikahan Masayu Clara Bareng Suami, Bahagia Tunjukkan Baby Bump"