Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Terbaru Raqeema Anak Nabila Syakieb dan Baby Guzel Anak Margin Wieheerm, Disebut Cantik Seperti Boneka - bak Anak-Anak Turki


Sama-sama berdarah Arab, anak Nabila Syakieb dan Ali Syakieb tak lepas dari sorotan publik. Terlebih, paras keduanya benar-benar rupawan hingga disebut bibit unggul.

Seperti baru-baru ini, Nabila Syakieb mengunggah momen kebersamaan anak sulungnya dengan Baby Guzel tak lain anak sang adik. Melihat kebersamaan dua anak seleb ini, tidak sedikit netizen dibikin gemas hingga salfok dengan paras cantik keduanya.

Saking cantiknya, Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb disebut bak anak-anak Turki lantaran mewarisi darah Arab. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya dapat kalian cek di sini.

1. Good Looking Sejak Dini


Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb dikenal sebagai anak selebriti yang merupakan saudara sepupu. Ya, keduanya merupakan anak dari Nabila Syakieb dengan Reshwarya Argya Ardinal. Serta, anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Dua anak seleb ini pun dikenal good looking sejak dini karena mewarisi pesona papa mamanya.

2. Sama-Sama Berdarah Arab


Seperti diketahui Nabila Syakieb dan Ali Syakieb dikenal sebagai selebriti yang memiliki darah keturunan Arab. Nggak heran kalau paras keduanya begitu rupawan bak orang-orang di Timur Tengah dengan hidungnya yang mancung. Sementara itu, darah Arab juga mengalir pada anak-anak mereka yakni Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Seperti inilah potret keduanya yang sama-sama berdarah Arab.

3. Parasnya Cantik Banget


Pesona keluarga seleb ini juga menurun pada anak-anak merekah. Seperti Raqeema dan Baby Guzel, dikenal anak seleb yang kecantikannya bikin salfok netizen. Bahkan, ada yang menyebut kalau putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dijuluki bayi tercantik. Seperti inilah potret kebersamaan Raqeema dan Baby Guzel yang akur banget.

4. Bak Anak-Anak Turki


Tak hanya berdarah Arab, Baby Guzel juga mewarisi darah keturunan Pakistan dari sang ibu. Sementara itu, sata bersama sepupu yakni Raqeema terlihat pesona mereka yang benar-benar bibit unggul. Sejumlah netizen bahkan menyebut keduanya bak anak-anak di film Turki yang cantik-cantik semua.

5. Disebut Seperti Boneka Hidup


Saking cantiknya, banyak netizen menyebut Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb bak boneka hidup. Senyuman manis keduanya sukses bikin netizen jatuh hati. Sebagai informasi, Raqeema dan Baby Guzel terpaut usia 3 tahun saja loh. Keduanya pun terlihat sangat akrab dan akur abis.

6. Bikin Gemas Netizen


Sejak kelahirannya, dua anak seleb ini kerap mencuri perhatian netizen karena sukses bikin gemas. Terlebih saat ini Raqeema dan Baby Guzel semakin besar yang mana terlihat begitu pintar serta ekspresif. Tak jarang, keduanya main bareng di rumah seperti dalam potret ini. Bukan hanya berdua saja, melainkan juga bertiga dengan Rasheed Ravindra Radinal.

7. Serunya Playdate


Keseruan playdate terabadikan ketika Raqeema dan Baby Guzel habiskan waktu bersama. Melalui akun media sosial, baik Nabila Syakieb ataupun Margin tak jarang mengunggah kebersamaan anak-anak mereka. Seperti potret ini, jalan-jalan sore di rumah semakin seru dengan main mobil-mobilan bareng.

Itulah potret Raqeema dan Baby Guzel yang akur bersama. Benar-benar good looking ya?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Terbaru Raqeema Anak Nabila Syakieb dan Baby Guzel Anak Margin Wieheerm, Disebut Cantik Seperti Boneka - bak Anak-Anak Turki"