Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Pemotretan Terbaru Rara LIDA yang Badass Banget Bak Gadis Bollywood, Cantik dan Terlihat Lebih Fresh - Bikin Takjub


Rara LIDA baru saja melakukan sesi pemotretan yang tak seperti biasanya. Kali ini diabadikan oleh fashion staylist oleh Wishnu Aji, Rara disulap begitu badass banget seperti gadis bollywood yang cantik banget lho. Nah, penasaran seperti apa pemotretannya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Sesi pemotretan yang dilakukan Rara LIDA kali ini sukses membuat penggemarnya menjadi takjub. Dalam foto tersebut, Rara begitu badass banget terlihat lebih fresh.


Lewat postingan instagramnya, Wishnu Aji mengunggah foto Rara LIDA. Ia selaku fashion staylist sukses menyulap Rara menjadi seperti gadis Bollywood.


Menurut Wishnu Aji, sesi pemotretan Rara LIDA ini rupanya dibuat untuk akhir tahun. Dan nantinya ada beberapa pemotretan Rara lagi untuk kejutan yang akan datang.


Dari parasnya yang begitu cantik dengan memakai make up @toniicosmo_makeup, wajah Rara LIDA ini benar-benar lebih fresh daripada biasanya. Tak sedikit netizen memberikan pujian untuk Rara.


Selain itu, model rambut curly panjang ini menjadikan Rara terkesan lebih seperti gadis India. Apalagi dengan pakaian serta aksesoris kalung dan anting yang dipakainya.


Mengetahui Rara LIDA melakukan sesi pemotretan ini rupanya juga merupakan projekan baru yang akan diluncurkan oleh Rara LIDA dan tim sebagai kejutan.


"Masih akan di kejutkan lagi nanti", balasan Wishnu Aji lewat wawancara melalui Direct Massage tim Kapanlagi Dangdut.


Tak hanya itu, karakter Rara juga bakal keluar di projek terbarunya. Dan pastinya ada yang lebih segar serta ada image karakter branding baru untuk Rara.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Pemotretan Terbaru Rara LIDA yang Badass Banget Bak Gadis Bollywood, Cantik dan Terlihat Lebih Fresh - Bikin Takjub"