Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ashanty Terharu Bertemu sang Anak Angkat, Begini Kondisinya Sekarang


Ashanty sangat bahagia dengan kedatangan Aulia, anak angkatnya yang kini disekolahkan di sebuah pesantren. Momen itu terungkap melalui potongan video di akun Instagram pribadinya, Selasa (18/4/2023).

Tampak Ashanty semangat menyambut Aulia di depan pintu masuk kediamannya. Istri Anang Hermansyah itu langsung menghampiri Aulia serta memeluknya dengan erat.


"Ya ampun udah gede banget, putih, cantik, bersih lo di pesantren ya Allah bersih lo, bikin pangling, udah gadis ini mah ih," ujar Ashanty.

Setelah meluapkan kerinduan terhadap Aulia, Ashanty langsung mempersilakannya masuk ke rumahnya yang sering disebut sebagai Istana Cinere.

Mendengar kabar bahwa Aulia pulang ke rumah pasca menempuh pendidikan di pesantren, Anang Hermansyah juga antusias menghampiri Aulia yang berada di ruang tamu.

"Mana Aulia, sehat kamu? udah ketemu Arsy, main di sini aja udah,"tanya Anang.

Lebih lanjut, Ashanty menyempatkan diri untuk berbincang bersama Aulia. Ia menanyakan kesulitan selama menempuh pendidikan di pesantren.

Ashanty kemudian menuliskan wejangan untuk Aulia melalui keterangan unggahannya. Ia berharap anak angkatnya itu bisa semangat terus menimba ilmu serta mengejar cita-citanya.

"Kesayanganku Aulia udah lama banget nggak ketemu, nggak terasa udah mau lulus SD. Tambah cantik dan pintar. Semoga km selalu begini nggak berubah dan kejar lah cita-citamu setinggi-tingginya. Kami akan slalu menuntun langkahmu," ujarnya.

Setelah bertemu dengan kedua orangtua angkatnya, Aulia langsung mendapat banyak bingkisan serta oleh - oleh dari Anang dan Ashanty.

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ashanty Terharu Bertemu sang Anak Angkat, Begini Kondisinya Sekarang"