Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Curhatan Ku Hye Sun Sering Diutangi tapi Nggak Dibayar


Ku Hye Sun tampil dalam sebuah video berjudul Ku Hye Sun Over Flowers di kanal YouTube 1q60. Dalam video tersebut, wanita 38 tahun ini bercerita soal dirinya yang sering dimintai tolong soal uang oleh orang sekitarnya.

Hye Sun mengaku bahwa ketika keuangannya semakin stabil dan bertambah, banyak orang yang memintanya untuk meminjamkan uang kepadanya.

Namun karena dirinya masih muda, Ku Hye Sun tidak berani utuk menolak permintaan tersebut. Bahkan, ia pernah membayar biaya sekolah teman-temannya karena penghasilannya yang bertambah.

"Ketika penghasilanku bertambah, banyak orang memintaku untuk meminjamkan uang kepada mereka. Ketika aku masih muda, aku tidak bisa menolak dan meminjamkan banyak. Aku membayar biaya sekolah teman-temanku," jelas Ku Hye Sun.

Tetapi, pola pikir Ku Hye Sun langsung berubah saat banyak orang yang meminjam uang kepadanya tidak mengembalikannya.

"Karena banyak hal seperti itu, aku berpikir, 'Apakah aku ATM?' Aku tidak meminjamkan uang untuk mendapatkannya kembali. Aku mengubah pola pikir aku karena tidak ada yang membayarku kembali." tambahnya.

Kemudian Ku Hye Sun menjelaskan bahwa setiap orang memiliki sifat yang berbeda di luar dan dalam. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus diadili.

"Setiap orang memiliki sisi yang terlihat seperti orang luar, dan sisi lain di dalamnya. Setiap orang terlihat berbeda tergantung pada situasinya. Itu bukan sesuatu yang harus diadili. Setiap orang memiliki tempramen yang sulit dan berbeda," pungkasnya.

Ku Hye Sun memasuki industri hiburan Korea Selatan dan mendapatkan popularitas sebagai ulzzang. Ia huga pernah menjadi trainee di bawah SM Entertainment dan pindah ke DSP Media.

Lalu nama Ku Hye Sun semakin melambung tinggi setelah membintangi drama mega hit KBS2 "Boys Before Flower" bersama Lee Min Ho sebagai Geum Jan Di.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Curhatan Ku Hye Sun Sering Diutangi tapi Nggak Dibayar"