Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Paspornya Jadi Sorotan, Ini Deretan Pesona Nana Mirdad yang Cantik Tanpa Makeup - Bikin Lupa Kalau Udah Ibu-ibu


Nana Mirdad sempat menjadi sorotan netizen beberapa waktu yang lalu. Pemicunya, pas foto paspor Nana Mirdad yang tersebar di internet. Pasalnya beda dengan kebanyakan orang, Nana tetap terlihat cantik meski dalam pas foto.

Namun terlepas dari hal tersebut, pesona kecantikan Nana Mirdad memang sudah sering membuat netizen terpukau. Bahkan saat tampil polos tanpa makeup sekalipun, Nana Mirdad tetap memesona. Tidak percaya?

Untuk membuktikannya, langsung saja yuk intip beberapa potret pesona Nana Mirdad saat tampil tanpa makeup berikut ini.

1. Pas Foto Curi Perhatian


Inilah potret pas foto Nana Mirdad yang sempat bikin gempar netizen. Terlihat jelas, betapa Nana Mirdad tetap terlihat cantik memesona dalam pas foto. Padahal, Nana terlihat tampil kenakan makeup minimalis. Bener-bener beda banget dengan pas foto kebanyakan orang yang tampak kaku dan gak menarik.

2. Tetap Memesona


Nana termasuk selebriti yang pede untuk tampil polos tanpa makeup. Nana Mirdad sudah beberapa kali memamerkan wajahnya yang polos saat sedang olahraga. Setiap foto Nana Mirdad tanpa makeup itupun selalu berhasil menarik perhatian.

3. Bukti Cantik Natural


Foto selfie Nana Mirdad yang polos tanpa makeup menjadi bukti bahwa istri dari Andrew White ini memang cantik natural. Pesona kecantikan Nana Mirdad bahkan disebut-sebut makin terpancar setiap kali tak kenakan makeup sama sekali.

4. Jadi Makin Awet Muda


Selain karena kecantikannya, Nana Mirdad juga kerap dipuji karena penampilannya yang awet muda. Namun saat tak kenakan makeup, Nana jadi semakin terlihat lebih muda dari usianya. Seperti di foto ini misalnya, Nana yang aslinya sudah 38 tahun masih kelihatan bak ABG.

5. Tetap Pancarkan Aura Bintang


Sejak menetap di Bali, Nana Mirdad mulai jarang tersorot. Kendati begitu, pesona kecantikan dan aura bintang Nana Mirdad seolah tak pernah meredup. Bahkan saat tampil tanpa makeup sekalipun, aura bintang Nana tetap terpancar terang.

6. Bikin Iri


Saat tanpa makeup, Nana Mirdad justru semakin terlihat cantik. Kulit wajah Nana terlihat bersih dan berseri-seri. Hal ini bikin banyak netizen yang kerap merasa iri sekaligus penasaran dengan skincare yang dipakai Nana Mirdad.

7. Tuai Pujian


Setiap postingan Nana Mirdad yang memperlihatkan dirinya tampil tanpa makeup selalu berhasil curi perhatian. Banyak komentar pujian yang didapatkan Nana setiap kali memposting foto dirinya tanpa makeup. Beragam pujian didapat Nana, mulai dari dipuji cantik sampai makin kelihatan awet muda.

Itulah di antaranya beberapa potret pesona Nana Mirdad saat tampil tanpa makeup. Gimana, Nana Mirdad tetap memesona kan meski tanpa makeup?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Foto Paspornya Jadi Sorotan, Ini Deretan Pesona Nana Mirdad yang Cantik Tanpa Makeup - Bikin Lupa Kalau Udah Ibu-ibu"