Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Terbaru Jerry Yan yang Makin Tampan di Usia 46 Tahun, Disebut Vampir Karena Wajahnya Tak Berubah


Di awal 2000-an, Jerry Yan adalah salah satu idola wanita Indonesia berkat perannya di serial METEOR GARDEN. Dulu di awal kemunculannya, Jerry masih berusia sekitar 24 tahun dan baru berkarier di dunia akting. Sekarang dia jadi salah satu aktor senior Mandarin yang telah berusia 46 tahun.

Eits, tapi jangan salah! Meskipun sudah masuk usia kepala 4, Jerry nggak kalah ganteng dengan aktor-aktor muda dan malah terkesan lebih muda dari usianya. Kalau nggak percaya yuk lihat foto-foto terbarunya berikut ini!


Di usianya yang memasuki 46 tahun, Jerry Yan masih laris berakting dan jadi model berbagai produk. Ya gimana ya, masih ganteng banget gini sih?


Jadi foto-foto Jerry berikut ini diambil saat Jerry ada acara di Shanghai buat event Shangpin pada hari Minggu (21/55/2023).


Ketika foto-foto Jerry ini beredar di media sosial, netizen yang masih atau dulu mengidolakannya kaget banget dia masih sama gantengnya seperti dulu.


Senyum manisnya juga masih sama ketika membuat banyak wanita dibikin klepek-klepek dengan sosok karakter Taoming Se yang diperankannya di METEOR GARDEN.


Tubuh Jerry juga masih gagah banget nih. Nggak heran kalau banyak yang bilang dia tuh nyata nggak sih kok dari dulu seakan nggak berubah. Udah seperti vampir saja.


Kali ini Jerry juga membiarkan rambutnya lebih panjang dari biasanya. Tapi justru itu yang membuatnya kelihatan makin muda.


Bahkan ada yang bilang kalau Jerry nih jadi mirip dengan aktor Korea Selatan, Lee Dong Wook. Setuju nggak kalian?


Jadi siapa nih yang masih ngefans banget sama Jerry Yan? Makin ganteng kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Foto Terbaru Jerry Yan yang Makin Tampan di Usia 46 Tahun, Disebut Vampir Karena Wajahnya Tak Berubah"