Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inara Rusli Akui Bahagia Kembali Bekerja: Ternyata Selama Ini Aku Salah


Sosok Inara Rusli yang digugat cerai oleh Virgoun memutuskan untuk membuka cadarnya dan mulai bekerja kembali untuk melanjutkan hidupnya serta hidup anak-anaknya. Banyak netizen yang memuji kecantikan ibu dari Starla ini.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @beritanya_netizen pada Minggu (21/05/2023), Inara Rusli menyampaikan perasaannya setelah kembali bekerja lagi. 

"MasyaAllah ternyata balik lagi kerja itu excited banget sih," ujarnya dalam video tersebut terlihat bahagia karena bisa kembali bekerja.

Ia juga mengatakan meskipun lelah, ternyata kembali bekerja tetap asik dan bisa melepaskan emosi serta energi yang selama ini terkurung. 

"Memang capek tapi ternyata seasik itu gitu, bahagia banget bisa akhirnya me release emosi, me release kita punya energi yang sempat terkungkung gitu," lanjut ibu dari Starla ini. 

Lebih lanjut, Inara Rusli juga mengatakan bahwa selama ini ia salah mengira dunianya berakhir setelah berbagai cobaan yang menimpa rumah tangganya, tetapi akhirnya ia sadar bahwa ternyata tidak demikian. 

"Ternyata selama ini tuh salah, aku pikir dengan aku mengalami semua kejadian akhir akhir ini tu, kayak dunia berakhir gitu, ternyata nggak ya, MasyaAllah," ujar Inara. 

Inara mengaku banyak berkat yang berdatangan kepadanya. 

"Ternyata begitu banyak berkat yang datang terus menerus gitu. Mengganti segala kehilangan yang kita alamin, MasyaAllah tabarakallah," terang Inara dengan wajah berbinar-binar.

Banyak netizen yang memberikan dukungan penuh kepada Inara Rusli. 

"Ada hikmah dalam setiap kejadian, semangat terus cantik, kau wanita kuat mandiri, Allah akan kasih pintu rezeki seluas luasnya untukmu dan anak anakmu, alhamdulillah," komentar seorang netizen dengan nama akun @rini*** memberikan dukungannya kepada Inara. 

"Mencintai pekerjaan itu gak ada rasa capek, adanya happy semangat terus," ujar warganet dengan nama akun @eryt***.

"Padahal cantik banget, tapi masih aja diselingkuhin, gak bersyukur suaminya," ujar pemilik akun @igo_*** yang heran dengan sikap Virgoun yang lebih memilih selingkuh. 

"Doa saya semoga imannya tetap terjaga dan tetap istiqomah ya kak," tulis pemilik akun @rafi*** memberikan doanya. 

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Inara Rusli Akui Bahagia Kembali Bekerja: Ternyata Selama Ini Aku Salah"