Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Perempuan Donasi Ginjal untuk Pacar dan Berakhir Diselingkuhi, Simak Cerita Lengkapnya!


Donor ginjal merupakan sebuah keputusan besar yang bisa diambil seseorang. Hal mulia ini rela dilakukan oleh perempuan asal California, Colleen Le, yang mendonorkan ginjal untuk sang kekasih. Sayangnya, kisah yang dibagikan melalui video TikTok membawa akhir yang menyedihkan, ia diselingkuhi oleh pacarnya tersebut.

Perempuan 30 tahun itu membagikan ceritanya lebih jelas dalam beberapa bagian unggahan TikTok. Operasi donor ginjal adalah operasi terbesar yang pernah dilakukannya. Namun pacarnya saat itu menjalin hubungan dengan orang lain beberapa bulan setelah operasi donor yang dijalaninya pada Mei 2016 itu.

Sang mantan pacar memiliki penyakit ginjal kronis dan butuh transplantasi pada awal mereka berpacaran di tahun 2015. Mengetahui hal itu, pemilik akun TikTok @colleeeniie tak segan untuk cek jika ginjal mereka cocok sehingga ia bisa mendonorkan untuk sang pacar.

"Aku percaya dia sepenuhnya," ujar Colleen. "I didn't think he would do anything to betray me like that. It really threw me off guard."


Tepat 7 bulan setelahnya, mantan pacarnya pergi ke Las Vegas dalam rangka bachelor party seorang sahabat selama akhir pekan. Di situlah hubungan mereka mulai meretak. Ia kembali dan mengaku bahwa dia selingkuh. Meskipun begitu, Colleen masih memaafkannya dan memberinya kesempatan kedua.

Hubungan mereka resmi putus 3 bulan kemudian. Mereka beradu mulut melalui telepon. Melalui video TikTok yang dibagikan, Colleen menceritakan bagaimana percapakan telepon itu berlangsung. "He kind of said, 'You know what, if God wants us back together, he'll bring us back together in the end', kemudian ia menutup teleponnya." Tak sampai situ, sang mantan juga memblokir seluruh media sosial Colleen dan tidak membalas telepon dan chat selama berbulan-bulan.


Meski berakhir pilu, Colleen menulis dalam caption Tiktok, "no regrets though", karena bagaimanapun menyelamatkan nyawa seseorang adalah sebuah kebaikan dan perbuatan membanggakan.

Lalu, bagaimana dengan keadaan sang mantan sekarang? Melansir People, terakhir Colleen mendengar kabarnya, ia sudah menikah dan tidak tinggal di California lagi.

Bagaimana menurutmu?

Sumber : beautynesia.id

(*)

Posting Komentar untuk "Viral Perempuan Donasi Ginjal untuk Pacar dan Berakhir Diselingkuhi, Simak Cerita Lengkapnya!"