Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Ashanty Dampingi Aulia Wisuda SD di Pesantren, Bangga dengan Prestasi Sang Anak Asuh - Bakal Tuntun Sampai Sukses


Ashanty dikenal publik sebagai sosok artis yang dermawan dan penyayang. Istri Anang Hermansyah tersebut memiliki banyak anak asuh yang begitu disayanginya bak anak sendiri.

Salah satu di antaranya adalah Aulia yang disekolahkan Ashanty ke pesantren. Tak terasa, Aulia sudah lulus SD dan menjalani prosesi wisuda. Intip foto-fotonya yuk!


Ashanty menghadiri wisuda Aulia yang baru lulus SD bersama kedua orangtua kandung sang anak asuh di tengah kesibukannya sebagai seorang public figure.


Dalam momen penuh bahagia ini, Ashanty pun terbawa nostalgia dan mengenang pertemuan pertamanya dengan Aulia beberapa tahun yang lalu.


Sebelum bertemu Ashanty, Aulia yang merupakan anak pemulung tiap hari datang ke depan pagar Cinere. Kala itu ia masih duduk di kelas 1 SD.


Sayangnya tidak ada yang menyampaikan pada Ashanty bahwa ada anak yang ingin bertemu dengannya. Apalagi Aulia memang tak ingin mengganggu Ashanty.


Bak keajaiban, Ashanty yang sedang menemani Arsya main bola di teras menyadari keberadaan Aulia dan mempersilakannya masuk ke rumah Cinere.


Tanpa direncanakan sama sekali, keduanya pun bertemu dan jadi dekat satu sama lain. Tak hanya menyambangi ke rumah, Ashanty juga menyekolahkan Aulia.


Tak terasa sekarang Ashanty dengan bangga bisa menuntun anak asuhnya satu langkah lebih dekat dalam meraih cita-citanya menjadi seorang dokter.


"Hari ini bunda bangga bisa mengantar kamu wisuda SD di pesantren boarding school yang bagus. Dan semoga sampai SMP dan setinggi-tingginya kamu mau kuliah insyaallah akan kami iringi langkahmu nak," ungkap Ashanty.


Ashanty juga menyampaikan pesan pada Aulia agar senantiasa rajin belajar, harus bagus agama dan akhlaknya, serta membuat bangga kedua orangtua.


Selamat kepada Aulia yang sudah menyelesaikan pendidikan SD, semoga bisa mewujudkan cita-cita menjadi dokter dan membanggakan kedua orangtua serta bunda Ashanty.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Ashanty Dampingi Aulia Wisuda SD di Pesantren, Bangga dengan Prestasi Sang Anak Asuh - Bakal Tuntun Sampai Sukses"