Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Terbaru Anak Kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Si Tampan dan Si Cantik yang Kini Sudah Sekolah


Pada tahun 2008, Cynthia Lamusu menikah dengan Surya Saputra. Anak kembar Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra tiba setelah penantian mereka selama 8 tahun. Mereka yang lahir pada tahun 2016 sekarang sudah berumur 7 tahun. Bahkan foto mereka ketika pergi ke sekolah sering diposting oleh Cynthia Lamusu. Penasaran? Yuk lihat potretnya!


Setelah lama tidak terlihat, anak kembar Chyntia dan Surya ini ternyata sudah mulai bersekolah.


Bagi Cynthia dan Surya, kehadiran Tatjana dan Bima adalah anugerah terindah. Mereka memiliki dua buah hati pada 20 November 2016, setelah menikah pada tahun 2008.


Dalam postingan Instagramnya, Chyntia menuliskan "Anak-anak sekolah! Bagaimana dengan Onty Ongkel Online-nya @tatjanadanbima? Semoga semuanya sehat. Salam kangen dari dua bolu yang udah mau jadi anak Abegeh ini."


Mereka terlihat sangat ceria dalam foto ini kan! Mereka berpose gandengan tangan seolah-olah mereka tak akan terpisah.


Tatjana dan Bima terlihat sangat menyayangi dan dekat satu sama lain di banyak kesempatan.


Foto new born Tatjana dan Bima diunggah kembali oleh orang tua mereka di Instagram dengan caption "TATJANA DAN BIMA. Abang ternyata dari bayi sudah mulai didandanin sama mama pakai topi hihihi. Abis gemeesss. Kalau kakak pakai bandana dong, biar tambah cantik."


Tatjana dan Bima banyak menghabiskan waktu bersama. Mereka juga mengunggah foto bersama saat belajar atau bermain di Instagram.


Sebagai ibu, Chyntia amat sangat menyayangi si kembar cantik dan tampan ini. Dia berhasil menjadi ibu yang baik untuk keduanya.


Dalam foto ini mereka semua tampak sangat kompak dengan warna busana yang senada.


Kehadiran si kembar nampaknya amat sangat melengkapi kehidupan Chyntia dan Surya. Jelas kebahagiaan mereka tak bisa dibeli dengan apapun.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Terbaru Anak Kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Si Tampan dan Si Cantik yang Kini Sudah Sekolah"