Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Yuni Shara Ulang Tahun ke-51, Dirayakan Oleh Keluarga dan Dihadiri Mantan Suami - Cantik dan Pesona Awet Muda Begitu Terpancar


Yuni Shara baru saja berulang tahun ke-51. Di momen bertambahnya usia, Yuni Shara dirayakan bersama teman dan keluarga dekat. Terlebih di usia setengah abad lebih, pesona Yuni Shara terus terlihat awet muda selalu.


Yuni Shara membagikan momen ulang tahunnya di instagramnya. bertambah usia ke-51 tahun ini, tampak momen haru dirasakan Yuni ketika memeluk sang ibunda ini.


Selain itu, di ulang tahun Yuni Shara ini juga dirayakan oleh keluarga dekat mereka seperti sang adik anak-anaknya dan juga ibunda.


Keseruan hari ulang tahunnya memberikan momen manis untuk Yuni Shara meski usia sudah menginjak setengah abad lebih.


Tanpa terkecuali, keseruan di ulang tahun ke-51 ini, teman-teman dekatnya pun juga menghadiri perayaan di hari Yuni Shara tersebut.


Tak hanya itu, mantan suami Yuni Shara juga turut hadir dalam acara ulang tahunnya. Ia terlihat bahagia pada momen tersebut.


Ada beberapa rekan artisnya yang kompak mengenakan kebaya, seperti Iis Dahlia, Tata Janeeta, Dewi Gita dan lainnya.


Acara ulang tahun Yuni Shara ke-51 ini tampak begitu mewah dengan keseruan makan bersama. Sang adik, Krisdayanti tampak juga memakai kebaya ungu tersebut.


Pada malam harinya, acara terlihat seru banget dengan bernyanyi bersama dan Yuni Shara tampak bahagia.


Bahkan saat meniup lilin kue tart, Yuni Shara ditemani oleh kedua anak laki-lakinya sekaligus mantan suaminya.


Meski usia sudah 51 tahu yang menginjak setengah abad lebih ini, Yuni Shara ini tetap cantik dan memesona apalagi selalu terlihat awet muda. Selamat Ulang Tahun Yuni Shara.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Yuni Shara Ulang Tahun ke-51, Dirayakan Oleh Keluarga dan Dihadiri Mantan Suami - Cantik dan Pesona Awet Muda Begitu Terpancar"