Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Momen Lesti Kejora Hadiri Pernikahan Saudara di Cianjur, Duet dengan Rizky Billar dan Main Voli Bareng Warga Kampung


Penyanyi dangdut Lesti Kejora akhir pekan kemarin menghabiskan waktu di kampung halamannya, Cianjur, Jawa Barat. Pelantun "Egois" ini meninggalkan aktivitasnya di Ibu Kota untuk menghadiri acara pernikahan Indi Nuraidah, adik dari ibu Lesti.

Indi Nuraidah tante Lesti Kejora dipersunting oleh pria bernama Riki Hamdan pada Minggu (18/06/2023). Hal ini terungkap dari akun Instagram seniman Inten Dewangga. "Cianjur 18 Juni 2023. Alhamdulillah dipertemukan kembali sama dede lesti... Dalam acara pernikahan Indi dan Riki," tulis Inten caption Instagram.

Penelusuran kami di sejumlah kanal YouTube, Lesti tampil di panggung hiburan yang digelar dengan suasana khas pedesaan. Selain nyinden dan nyanyi sendiri, Rizky Billar sang suami juga naik panggung. Keduanya duet beberapa lagu populer, di antaranya "Sedang Ingin Bercinta" ciptaan Ahmad Dhani serta "Terlena" yang aslinya dibawakan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi.

Selain tampil di acara pernikahan tantenya, bintang Kuch Kuch Dangdut juga tertangkap kamera main voli bareng warga kampung di sebuah lapangan. Lesti tampak bersemangat dan tetap rendah hati meski ditonton banyak warga sekitar. Berikut 6 potret kegiatan Lesti di Cianjur akhir pekan kemarin yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/06/2023).

Anggun


Lesti Kejora terlihat hadir dalam pernikahan bibinya, Indi Nuraidah. Sebagaimana terlihat di akun Instagram milik seniman Inten Dewangga, Lesti tampil anggun memakai kebaya seragam pernikahan warna merah jambu.

Nyinden


Tak sekadar hadir, Lesti Kejora juga mengisi acara di panggung hiburan sang tante. Dalam video yang beredar di media sosial, Lesti terdengar nyinden lagu berbahasa Sunda “Bangbung Hideung”.

Duet


Suasana makin meriah tatkala pelantun “Kulepas dengan Ikhlas” menggandeng sang suami, Rizky Billar, naik ke atas panggung. Bintang sinetron Cinta Nikita ini lantas duet dengan sang istri.

Populer


Rizky Billar dan Lesti Kejora pun membawakan beberapa lagu bersama. Salah satunya “Sedang Ingin Bercinta” yang belum lama ini dinyanyikan Lesti bareng Ahmad Dhani di konser suami Mulan Jameela.

Nyawer


Biasanya, penyanyi disawer oleh penonton. Tapi pada kesempatan ini, justru terlihat Rizky Billar yang menyawer penonton.

Voli


Lesti Kejora menghadiri pernikahan adik dari ibunya, Indi Nuraidah di Cianjur.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "6 Momen Lesti Kejora Hadiri Pernikahan Saudara di Cianjur, Duet dengan Rizky Billar dan Main Voli Bareng Warga Kampung"