Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Perayaan Ultah Anak Nina Zatulini, Kecantikan Sang Aktris Sukses Bikin Gagal Fokus - Tak Berubah Meski Sudah Punya 3 Buah Hati


Nina Zatulini belum lama ini merayakan ulang tahun ketiga buah hatinya. Meski tanggal lahirnya berbeda, momen spesial ketiga anaknya itupun digelar bersamaan. Menariknya, di momen ulang tahun ini, Nina sukses mencuri perhatian publik. 

Seperti apa momen ulang tahun anak Nina Zatulini? Cek di sini!


Pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan dikaruniai 3 buah hati, yaitu Kenzie Naratama, Khanza Inara, dan si bungsu Kaluna, yang lahir pada 2020 lalu.  


Nina dan suami pun merayakan ulang tahun ketiga buah hatinya secara bersamaan. Padahal, tanggal kelahiran mereka juga berbeda. Bahkan, tak ada yang lahir di bulan Juni. 


Putra pertamanya, si sulung yang bernama Kenzie Naratama ini lahir pada tanggal 7 November 2016. Dan November lalu, Kenzie merayakan ulang tahunnya yang k-7. 


Anak kedua sekaligus putri pertamanya yang bernama Khanza Inara lahir pada tanggal 27 Januari 2019 lalu. Di ulang tahun ini, gadis cantik satu ini genap berusia 4 tahun.


Dan terakhir, putri keduanya sekaligus anak bungsunya yang bernama Kaluna lahir pada tanggal 12 November 2020. Kini, Kaluna sudah menginjak usia 3 tahun. 


Di momen ulang tahun anaknya ini, Nina Zatulini sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang dibuat gagal fokus dengan kecantikan wanita yang kini berusia 31 tahun itu. 


Meskipun kini sudah menjadi ibu dari 3 buah hati, Nina Zatulini sama sekali tak terlihat berubah. Bahkan, wajahnya kini semakin cerah dan tampak lebih awet uda. 


Jika melihat Nina Zatulini sekarang, pastinya banyak yang gak menyangka kalau ia sudah menjadi ibu dari 3 orang anak. Nah, itu tadi potret Nina Zatulini, gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Perayaan Ultah Anak Nina Zatulini, Kecantikan Sang Aktris Sukses Bikin Gagal Fokus - Tak Berubah Meski Sudah Punya 3 Buah Hati"