Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Dewi Perssik yang Disebut Netizen Sebagai Janda Gatel, Balas Dengan Jawaban Menohok


Salah satu unggahan terbaru Dewi Perssik di media sosial langsung tuai komentar tak menyenangkan dari netizen. Seorang netizen sampai hati untuk menyebut Dewi Perssik sebagai janda gatel gara-gara unggahan tersebut.

Ternyata, unggahan tesebut adalah sebuah video yang memperlihatkan Dewi Perssik sedang melakukan belly dance atau tari perut. Mantan suami Aldi Taher itu terlihat amat lincah menggoyangkan perutnya sesuai dengan irama lagu yang sedang diputar.


Tak disangka, video Dewi Perssik pamer goyangan perut di Instagram tuai komentar nyinyir dari netizen. "Janda gatel," tulis seorang netizen.


Dewi Perssik yang dikenal begitu konfrontatif terhadap netizen maupun rekan artis tak tinggal diam dengan langsung menjawab nyinyiran netizen tersebut.


Gatel? Emang ngambil laki loe?" jawab Dewi Perssik dengan disertai emoji tertawa.


Jawaban Dewi Perssik langsung mendapat dukungan sejumlah netizen lainnya yang merasa bahwa nyinyiran terhadap Dewi Perssik sudah kelewat batas. 


"Laporin aja mi, kayak udah paling bener aja astaghfirullah," komentar netizen geram. Mungkin dia iri sama ka Dewi yang serba bisa, makanya dia bilang gitu," timpal netizen lainnya.


Sebelumnya, Dewi Perssik sempat tuai pro dan kontra dari dari netizen karena dituding oplas pada wajahnya. Memang, saat itu wajah pelantun 'Bintang Pentas' itu terlihat membengkak. 


Dewi Perssik menegaskan bahwa dirinya tak melakukan operasi plastik alias oplas. Ia hanya lakukan perawatan kesehatan wajahnya. "Yang aku tau aku gak oplas, aku melakukan operasi untuk merawat kesehatan muka aku," tegas wanita asal Jember ini. 


Wanita 37 tahun itu juga memilih untuk bersikap bodo amat dengan segala pemberitaan yang ada. Bahkan ia menuding ada sebagian pihak yang justru ingin menjatuhkannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Dewi Perssik yang Disebut Netizen Sebagai Janda Gatel, Balas Dengan Jawaban Menohok"