Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Para Istri Chat Suami Dengan Gaya Bahasa Syahnaz Sadiqah, Balasannya Bikin Ngakak


Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan aktor Rendy Kjaernett membuat banyak publik terkejut. Tak sedikit yang menyoroti gaya percakapan adik Raffi Ahmad itu dengan Rendy, yang disebut sangat begitu mesra, seperti seorang ABG yang sedang kasmaran. 

Gaya chat Syahnaz itupun ramai ditirukan oleh para istri-istri di luar sana. Menariknya, reaksi para suami justru sukses bikin ngakak. Seperti apa? Cek di sini!


Para istri pun mencoba chat suami mereka dengan gaya bahasa Syhanaz kepada Rendy. Alhasil, para istri ini malah mendapatkan jawaban yang tidak bisa diprediksi. 


Seperti di chat ini misalnya, sang istri begitu romantis mengucapkan selamat pagi dan mengutarakan rasa sayangnya. Sang suami malah menganggap istrinya stress. 


Di chat ini pula, seorang istri mengirim chat dengan kata-kata yang sulit dimengerti. Suami yang mendapat chat ini pun merasa bingung. 


Tak kalah menarik dengan yang lainnya, suami seorang netizen ini justru memberikan sebuah bacaan untuk mengusir setan atau jin yang merasuki istrinya. 


Para suami ini tampaknya tak terlalu mengerti kalau gaya chat yang dilakukan oleh istrinya ini adalah meniru Syahnaz. Tak ayal kalau balasannya juga sangat kocak.  


Satu lagi yang juga gak kalah kocak, ucapan manis istrinya ini justru disangka salah kirim. Bahkan, suaminya juga mengira kalau ia juga kerasukan. 


Dari sekian banyak chat istri kepada suaminya, balasan yang juga paling banyak adalah, mereka mempertanyakan apakah istri mereka baik-baik saja. 


Dari sekian banyak suami yang digoda istrinya, jawaban pria ini sepertinya cukup mewakilkan. Dengan singkat, suami ini menyebut bahwa istrinya tidak waras. 


Nah, itu tadi deretan banyak chat dari para istri untuk suami mereka dengan menggunakan gaya bahasa yang dipakai Syahnaz kepada Rendy Kjaernett. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Para Istri Chat Suami Dengan Gaya Bahasa Syahnaz Sadiqah, Balasannya Bikin Ngakak"