Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ririn Dwi Ariyanti Bintang Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA' Saat Berlibur Bersama Anak-Anak, Asyik Seru-Seruan di Singapore


Memerankan karakter Starla dalam CINTA SETELAH CINTA, bisa dibayangkan kesibukan Ririn Dwi Ariyanti di lokasi syuting. Meski begitu, ia tetap sempat pergi berlibur bersama anak-anak. Ya, kali ini mereka berangkat ke Singapore. Intip selengkapnya yuk!


Di sela-sela kesibukan syuting, Ririn sempatkan pergi berlibur bersama anak-anaknya ke Singapore baru-baru ini. Mereka mengunjungi Universal Studio.


Ririn tampil jauh lebih kasual dari pada Starla CINTA SETELAH CINTA. Ya, ia terlihat cantik jalan-jalan sambil kenakan setelan longgar.


Kebahagiaan juga terus terpancar dari dari wajahnya bersama anak-anak. Seperti yang diketahui, Ririn memang seorang single parent.


Sekadar menyusuri trotoar hingga mencoba berbagai wahana jadi keseruan mereka selama di sana. Netizen sempat salah fokus pada outfit Ririn.


Menurut mereka, Ririn pakai kaos oblong polos saja sudah cantik. Sementara netizen yang lain menyorot ketiga anak Ririn yang lucu-lucu.


Menariknya, Ririn rupanya tidak sendiri. Ia pergi bersama rombongan. Dipantau dari kolom komentar, sejumlah kawan berterima kasih pada Ririn yang telah menjaga anak-anak.


Tak sedikit netizen yang mengagumi karakter Ririn. Menurut mereka, Ririn begitu keibuan dan dekat dengan anak-anak. Sifat itu begitu mirip dengan Starla.


Ya, sosok Starla dalam CINTA SETELAH CINTA memang mencuri perhatian publik. Apalagi, sinetron itu menjadi momen comeback Ririn di layar kaca.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Ririn Dwi Ariyanti Bintang Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA' Saat Berlibur Bersama Anak-Anak, Asyik Seru-Seruan di Singapore"