Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Rizky Billar Bareng Mobil Mewah Miliknya, Datang Main Bola Naik Lamborghini Aventador Curi Perhatian


Rizky Billar merupakan salah satu artis tanah air yang merupakan seorang pecinta mobil sport. Salah satu koleksinya adalah Lamborghini Aventador yang kerap dikendarainya ke mana-mana, termasuk saat berangkat main bola. Intip foto-fotonya yuk!


Rizky Billar memiliki rutinitas bermain sepak bola bersama klubnya, Marwah FC di STR mini soccer kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada malam hari.


Saat datang bermain bola, kadang suami Lesti Kejora ini suka membawa motor. Sesekali ia juga membawa mobil sport koleksinya.


Seperti saat main bola bersama rekannya pada Senin malam, (12/6/2023). Billar yang datang menggunakan Lamborghini Aventador sekitar pukul 21.00 WIB, menyita perhatian.


Deru knalpot mobil yang memiliki suara khas membuat orang-orang yang berada di lokasi tersebut memalingkan wajah guna mencari tahu asal bunyi tersebut.


Sesaat kemudian muncul Lamborghini Aventador orange yang dikemudikan Rizky Billar. Tak sedikit yang berdecak kagum melihat mobil Rizky Billar.


Karena diketahui bahwa mobil produksi Italia tersebut dijual dengan harga yang bombastis, yakni berkisar antara Rp 6,4 hingga Rp 8,7 miliar.


Rizky Billar sendiri diketahui memiliki tiga koleksi mobil sport. Ketiga mobil itu adalah Lamborghini Aventador, Ferrari California, dan BMW M3.


Koleksi mobil sport Rizky Billar merupakan hasil kerja kerasnya di ibukota setelah merantau dari kampung halaman 10 tahun yang lalu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Rizky Billar Bareng Mobil Mewah Miliknya, Datang Main Bola Naik Lamborghini Aventador Curi Perhatian"