Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Rumah Putri Ariani, Megah dari Kayu Bergaya Tradisional Jawa - Harganya Nggak Murah


Putri Ariani kini jadi sorotan karena sedang berlaga di America's Got Talent. Remaja asal Jogja ini mengharumkan nama bangsa setelah mendapatkan golden buzzer untuk masuk ke babak pertama.

Kini segala aktivitas Putri mendapatkan sorotan dari netizen, termasuk rumah tempat tinggalnya di Jogja. Meski terbuat dari kayu, rumah Putri sangat megah dan mahal karena bahannya tak bisa dibilang murah.


Putri Ariani kini sedang disorot karena sukses masuk ke ajang America's Got Talent dan mendapatkan golden buzzer. Suaranya yang merdu memukau para juri, termasuk Simon Cowell.


Putri diketahui berasal dari Bantul, Jogjakarta. Keluarganya tinggal di sebuah rumah yang tidak bisa dibilang sangat mewah namun megah dan ukurannya besar.


Keluarga Ariani memilih rumah bergaya tradisional Jawa dengan gaya semi joglo. Rumahnya bersahaja, namun tidak bisa dibilang sederhana.


Bangunan dengan gaya joglo Jawa, harganya bisa sangat mahal. Karena memerlukan kayu berkualitas sangat baik, biasanya dari kayu jati yang super mahal.


Banyak yang menilai bahwa rumah Putri sederhana dan biasa. Namun rumah ini adalah simbol kemewahan bagi masyarakat Jawa tradisional.


Bahan-bahan kayu yang dipakai untuk rumah seperti ini, tidak bisa asal pilih. Harus yang berkualitas sangat bagus dan harganya selangit.


Rumah bergaya semi joglo seperti ini nilainya bisa mencapai ratusan juta. Terlebih rumah Putri sangat luas seperti rumah tradisional Jawa pada umumnya.


Kedua orangtua Putri jelas menyukai bangunan bergaya tradisional dan mereka membuatnya dengan sangat bagus. Jika disebut elegan, sangat bisa.


Namun jika ada yang menilai rumah Putri sederhana dan murah. Bangunan ini jelas tidak bisa dibilang berharga murah.


Megah dan elegan bergaya tradisional Jawa. Kayu adalah unsur utama dan membuat harga rumah ini tidak sesederhana penampilannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Rumah Putri Ariani, Megah dari Kayu Bergaya Tradisional Jawa - Harganya Nggak Murah"