Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret Arya Permana Bocah Obesitas yang Dulu Berat Badannya Sampai 190 Kg, Kini Semakin Kurus Dan Lebih Bugar


Beberapa tahun lalu, publik Tanah Air dihebohkan dengan kemunculan bocah remaja 10 tahun bernama Arya Permana yang mengalami obesitas. Kala itu, berat badan Arya hampir menyentuh angka 200 kilogram. Kini, setelah beberapa tahun dilatih oleh Ade Rai, Arya sudah semakin bugar. 

Penasaran seperti apa potretnya? Cek di sini!


Seperti ini potret Ade Rai pertama kali bertemu dengan Arya Permana. Arya yang kala itu viral pun langsung didatangi oleh Ade Rai. Ade pun ingin melatih Arya. 


Ketika bertemu, Ade Rai yakin bahwa Arya bisa berubah dan menjadi lebih sehat. Pun begitu dengan Arya yang niatnya sudah bulat untuk mengubah dirinya agar lebih baik. 


Arya kemudian menjalani operasi pemotongan lambung. Setelah masa penyembuhan selesai, ia kemudian berlatih bersama Ade Rai di gym. Latihan itu pun berlangsung lama. 


Dan setelah satu tahun setengah workout serta didampingi oleh Ade Rai. Perubahan pun terlihat pada diri Arya Permana. Selama hampir dua tahun, berat badan Arya turun sampai 100 kilogram. 


Beratnya yang semula 195 kg, kini menjadi 95 kilogram dan akan terus turun. Dan ini adalah penampakan baju yang dulu pernah ia pakai ketika masih obesitas. 


Salah satu yang membuat Ade Rai bangga dengan Arya, karena Arya begitu konsisten. Ade Rai juga sangat terharu karena Arya kini sudah bisa bermain sepak bola. 


Setelah beberapa bulan, tubuh Arya pun semakin terlihat lebih bugar dari sebelumnya. Gak cuma itu saja, ia juga terlihat semakin bahagia tiap harinya. 


Dan ini adalah potret Arya Permana bersama Ade Rai. Beda banget ya dengan beberapa tahun yang lalu. Di foto ini, Arya terlihat lebih segar. 


Dan ini adalah potret terbaru Arya beberapa bulan yang lalu. Perutnya sudah semakin rata, pipinya juga sudah semakin tirus. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "9 Potret Arya Permana Bocah Obesitas yang Dulu Berat Badannya Sampai 190 Kg, Kini Semakin Kurus Dan Lebih Bugar"