Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arie Kriting Masih Ogah Pamer Wajah Anak, Indah Permatasari Pasrah: Mirip Orang Tuanyalah Pokoknya


Arie Kriting Masih Ogah Pamer Wajah Anak, Indah Permatasari Pasrah: Mirip Orang Tuanyalah Pokoknya.

Buah hati Arie Kriting dan Indah Permatasari mengalami tumbuh kembang yang positif dari hari ke hari. Terbaru, ia sudah belajar merangkak.

"Sudah bisa merangkak sekarang, alhamdulillah. Jadi benar-benar merangkak pakai lutut. Kalau kemarin-kemarin tuh dia ngesot," ungkap Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Di media sosial, Arie Kriting dan Indah Permatasari juga mulai menampilkan sosok anak mereka. Hanya saja, wajah sang buah hati tak kunjung ditampilkan ke publik.

Terkait hal itu, Indah Permatasari punya kesepakatan dengan Arie Kriting. Untuk saat ini, mereka merasa belum waktunya menampilkan wajah sang anak ke publik.

"Memang kami lagi nggak mau publish saja," tutur Indah Permatasari.

Belum ada kejelasan sampai kapan Indah Permatasari menutupi identitas anaknya. Ia menunggu kesediaan Arie Kriting menampilkan wajah anak mereka ke publik. 

"Nggak tahu, saya mah ngikut saja," kata Indah Permatasari.

Oleh karenanya, Indah Permatasari pun belum bersedia menjawab saat ditanya soal wajah sang anak lebih mirip ayah atau ibunya.

"Mirip orang tuanya lah pokoknya," ucap Indah Permatasari seraya tertawa.

Sebagaimana diketahui, anak Arie Kriting dan Indah Permatasari lahir pada 1 September 2022. Sang bayi terlahir dengan berat 3,63 kilogram dan panjang 49 sentimeter lewat operasi caesar.

Namun saat menggelar jumpa pers, Arie Kriting dan Indah Permatasari enggan memberi penjelasan tentang jenis kelamin serta nama anak mereka. Sang komika berdalih tidak ada urgensi untuk menyampaikan hal itu ke publik.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Arie Kriting Masih Ogah Pamer Wajah Anak, Indah Permatasari Pasrah: Mirip Orang Tuanyalah Pokoknya"