Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bak Pinang Dibelah Dua, 9 Potret Anak Artis yang Berwajah Plek Ketiplek Sama Orangtuanya


Anak-anak artis berikut ini punya wajah yang mirip banget sama orangtuanya. Banyak dari mereka yang disebut bak pinang dibelah dua hingga 'fotokopi' atau versi mini dari sang artis. Berikut adalah 9 anak artis yang masuk ke dalam kategori tersebut. Siapa menurutmu yang paling mirip?


Inilah potret Marshanda dan putrinya dari pernikahan dengan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani. Sienna yang beranjak besar disebut makin mirip dengan sang ibu. 


Gempi Nora Marten yang kini sudah masuk SD disebut jadi versi mini dari sang ibu, Gisella Anastasia. 


Rafathar yang kini sudah punya adik juga banyak disebut makin mirip dengan sang mama, Nagita Slavina. 


Paras cantik Arsy Hermansyah yang kini jadi penyanyi cilik ini diwariskan oleh Ashanty. Keduanya kini disebut makin plek ketiplek alias mirip banget


Dari pernikahannya dengan Aldi Bragi, pedangdut Ikke Nurjanah dikarunai putri cantik yang kini beranjak dewasa. Paras Siti Adira Kania sering disebut plek ketiplek dengan sang mama. 


Putri pertama pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie disebut punya paras yang Glenn banget! Sepakat sama netizen? 


Theodore Iori Liem anak Putri Titian dan Junior Liem disebut punya wajah bak bayi Korea. Iori dinilai lebih punya paras mirip sang ibu alias Putri Titian banget.


Jika beberapa anak artis sebelumnya disebut hanya mirip dengan salah satu orangtua mereka, Sekala Bumi anak dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion disebut punya wajah hasil perpaduan kedua orangtuanya.  


Sama seperti Sekala, Leslar anak Lesti & Rizky Billar juga disebut punya wajah yang mirip dari perpaduan kedua orangtuanya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Bak Pinang Dibelah Dua, 9 Potret Anak Artis yang Berwajah Plek Ketiplek Sama Orangtuanya"