Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dianggap Permainkan Perasaan, Kakak Ipar Syahnaz Datangi Rendy Kjaernett


Lady Nayoan terus mengungkapkan di balik dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Kali ini Lady menyebut Rendy pernah didatangi oleh kakak ipar Syahnaz di lokasi syuting.

Sang kakak ipar yang tidak disebutkan identitasnya itu disebut mendatangi Rendy pada Januari lalu.

"Bahkan keluarga yang perempuannya (Syahnaz) juga udah tahu kok. Bahkan, dari pihak iparnya waktu yang ketahuan Januari udah pernah ngedatangin lokasi syuting suamiku," beber Lady Nayoan di YouTube Maia ALELDUL.

Kakak ipar Syahnaz datang untuk memberikan peringatan kepada Rendy untuk tidak mempermainkan perasaan adik bontot Raffi Ahmad itu.

"Jadi tahu iparnya itu udah datangin sama ada orang lah datangin. Ibaratnya mungkin ya 'Lo mainin saudara gue ya' misalnya gitu. Pernah didatangi gitu dia," cerita Lady.

Lady Nayoan pun dibuat gerah dengan perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk membongkar semuanya ke publik.

Dalam pengakuannya, Lady telah mantap untuk bercerai dari Rendy dan memberikan restu jika sang suami ingin hidup bersama wanita pilihannya.

"Jadi, kalau dibilang nggak ada yang tahu, semuanya udah tahu. Tapi, mereka belum berani kayak ngelepas, kayak satu ngelepas suaminya atau satu ngelepas istrinya gitu," lanjutnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dianggap Permainkan Perasaan, Kakak Ipar Syahnaz Datangi Rendy Kjaernett"