Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dikira Pengangguran, Pekerjaan Suami Nisya Ahmad Ternyata Mentereng: Dari Orok Udah Sultan


Dikira Pengangguran, Pekerjaan Suami Nisya Ahmad Ternyata Mentereng: Dari Orok Udah Sultan

Ketenaran Raffi Ahmad membuat kehidupan pribadi keluarganya ikut disorot. Termasuk kehidupan Andika Rosadi yang merupakan suami Nisya Ahmad alias adik ipar Raffi Ahmad.

Sayangnya, Andika Rosadi kebagian sorotan yang kurang menyenangkan. Ia kerap dibandingkan dengan Raffi Ahmad dan dikira pengangguran oleh sejumlah netizen di media sosial.

Nisya Ahmad juga sempat dituduh numpang hidup ke Raffi Ahmad gara-gara Andika Rosadi diduga pengangguran. Mereka sampai dibully netizen karena tuduhan-tuduhan tersebut.

Namun usut punya usut, anggapan netizen terhadap Andika Rosadi salah besar. Sebab Andika diketahui menekuni pekerjaan yang mentereng sejak dulu.

Pekerjaan Andika Rosadi pernah diungkap oleh Nisya Ahmad dalam acara talk show Hotman Paris. Adik pertama Raffi Ahmad itu menyebutkan suaminya punya sederet bisnis di berbagai bidang.

"Pekerjaan suamiku itu sekarang ada PH (Production House), restoran, sama tambang pasir di Subang," jawab Nisya Ahmad seperti dikutip pada Sabtu (3/6/2023).

Nisya Ahmad juga sempat membantah tuduhan numpang di rumah Raffi Ahmad. Ia mengaku tinggal di rumah Andara karena permintaan sang kakak. Nisya dan Andika pun kini punya rumah di Jakarta dan Bandung.

"Nah, rumah yang sekarang ditinggalin di Andara itu dulu kosong, enggak ada yang nempatin. Tadinya aku mau ngontrak sendiri, tapi kata Aa Raffi, 'Janganlah itu rumah kan kosong sayang engak ada yang nempatin'," jelas Nisya Ahmad lagi.

"Waktu itu Aa Raffi belum nikah, 'Udah tinggal di situ aja daripada nanti rusak enggak ada yang jagain, udah Nisya aja yang ngurusin'. Sekarang ada rumah di Bandung sama Jakarta," imbuhnya.

Melansir unggahan Instagram, Andika Rosadi punya suadara perempuan dan laki-laki yang kini tinggal di Kanada. Ia juga dikabarkan pernah sekolah di Amerika. Jadi memang bukan berasal dari keluarga sembarangan.

Topik tentang pekerjaan Andika Rosadi suami Nisya Ahmad belakangan kembali hangat usai dibahas oleh akun TikTok daunviral. Netizen pun memberikan pembelaan untuk adik Ipar Raffi Ahmad.

"Dikira keluarga Raffi Ahmad biasa aja, sembarangan nerima mantu apa," kata netizen. "Woy, bapaknya yang punya PT Perkakas Rekadaya Nusantara," imbuh yang lain menjelaskan.

"Bapaknya Andika pemilik PT Perkakas Rekadaya Nusantara, asli konglomerat," komentar netizen. "Ini mah dari orok udah sultan," celetuk lainnya. "Sudah kelihatan, suami Nisya bukan sembarangan orang," pungkas yang lain.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dikira Pengangguran, Pekerjaan Suami Nisya Ahmad Ternyata Mentereng: Dari Orok Udah Sultan"