Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disebut Gelandangan di London Usai Tak Dibiayai Nikita Mirzani, Lolly Beri Jawaban Menohok


Lolly masih berada di London meski sang ibu, Nikita Mirzani sudha tak membiayainya lagi

Laura Meizanni Nasseru Asry, putri sulung Nikita Mirzani, mengajak followernya Instagramnya untuk tak mudah percaya dengan unggahan di media sosial. Dia mengingatkan jika semua unggahan yang muncul belum tentu benar dan sesuai dengan kenyataan. 

" Jangan selalu percaya postingan atau omongan yang kalian lihat di media sosial. Karena kalian tidak tau sebenarnya seperti apa," ungkap Lolly dalam postingan insta stories.

Gadis remaja yang biasa disapa Lolly ini merasa media sosial bukan tempat yang aman untuk siapapun. Dia juga menggambarkan pengguna Medsos sebagai domba yang akan ikut ramai ketika terjadi kehebohan tertentu.

" Seperti satu oang mulai membuat keribuatan dan semua orang seperti " hei,ya!" dan kemudian ada banyak orang yang membuat keributan kepadamu," tulisnya.


Masih membahas unggahan media sosial, di bagian lain Lolly juga sempat mengungkit pihak-pihak yang membuat drama. Dengan tegas, dia mengajak netizen untuk semakin pintar dalam menilai unggahan tersebut.   

" Jadi biarlah mereka buat drama. Kita harus jadi orang pintar. Jangan bodoh biar gak gampang dimanipulasi," imbuh Lolly tanpa menyebutkan pihak yang membuat drama itu.

Meski belum jelas unggahan tersebut ditujukan untuk siapa, sebelumnya sempat beredar kabar tentang kondisi Lolly yang dituding menjadi gelandangan di London, Inggris. Kondisi ini terjadi setelah Nikita memutuskan tak memberikan uang bulanan untuk putrinya tersebut.

Kabar itu muncul dari pernyataan asisten Nikita Mirzani, Mail dalam sebuah potongan video saat live yang diunggah kembali oleh akun TikTok @keluargakecildijerman01. Mail saat itu menjawab pertanyaan netizen yang mempertanyakan kondisi Lolly yang tetap bahagia meski hidupnya tak lagi dibiayai orang tuanya. 


" Dia tuh seharusnya sudah pulang ke Indonesia tahu, tapi dia lebih memilih jadi homeless di sana," ungkap Mail.

Dia juga mengungkapkan jika mantan suami Nikita, Antonio Dedola batal mengadopsi Lolly karena tidak mampu.

Lolly Panik Biaya Sekolah Tak Dibayar, Nikita Mirzani Minta Netizen yang Iba Open Donasi

Nikita Mirzani tetap bersikap tegas dalam mendidik putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry yang sudah hampir sebulan bertengkar melalui media sosial. Terakhir Nikita menyarankan netizen yang iba dengan kondisi putrinya untuk membantu biaya pendidikan Lolly, nama panggilan putrinya.

Imbauan tersebut disampaikan Nikita Mirzani sambil mengunggah storie Lolly yang mencurahkan perasaan tentang kondisinya saat ini. Lolly sebelumnya mengaku sudah tak lagi dibiayai karena tagihan sekolah belum dibayar.  

" Kalau perlu kalian open donasi deh. Daripada tuh anak main handphone melulu," ungkap Nikita Mirzani saat siara live di instagram.

Nikita tak iba melihat Lolly yang panik karena terancam dikeluarkan dari sekolah. Sebab, artis yang pernah menikah dengan Nasseru itu sudah terlanjur sakit hati dengan sikap putrinya.

Tak Menanggung Dosa Putrinya


" Daripada kasihan, kasihan. Kalau kalian kasihan, kalian bantuin bayaran sekolahnya, itu baru betul," ungkapnya.

Setelah berulang kali mencoba membuka pintu dialog, Nikita menegaskan sudah tak mau tahu lagi dengan kehidupan Lolly di Inggris.

Keputusan ini dibuat karena Nikita telah berkonsultasi dengan para ustaz tentang cara menghadapi anak yang tinggal jauh dari orang tua.

" Mereka bilang sudah biarin saja, biarin dia di sana. Mau jadi apapun terserah dia. Yang penting dosa bukan kamu yang nanggung. Gitu katanya," ungkap Nikita.

Curhat Lengkap Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani

Lolly, anak sulung Nikita Mirzani, mengatakan bahwa ibunya tidak mau membayar biaya sekolahnya di London, Inggris. Dia menyebut sang ibu sengaja tak mengirim uang agar dirinya kembali ke Indonesia.

" Mama saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," ungkap Lolly di Instagram Story.

Hubungan Lolly dengan Nikita Morzani memang sedang memanas. Mereka bahkan sempat saling membongkar aib lewat media sosial. Lolly merasa sang ibu tidak memperlakukannya dengan baik, sedangkan Nikita menganggapnya tidak menghormati orang tua.

Lewat unggahan itu Lolly menjelaskan bahwa sekolahnya hanya mengizinkan sang ibu yang membayarkan biaya pendidikan itu. Pihak sekolah tidak membolehkan uang pendidikan itu dibayar oleh mantan ayah tirinya, Antonio Deodola.


" Hanya mama saya yang memiliki akses untuk membayar sekolah, Antonio tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini," tambah Lolly.

Menurut Lolly, sebenarnya sekolahnya tahu kondisi yang sedang dia alami. Pihak sekolah juga ingin melindungi dan tetap menuntut ilmu. " Di sisi lain dengan ibu saya tidak membayar biaya sekolah, sekolah tidak dapat menahan saya di sini," tulis Lolly.

Lolly berharap hati Nikita Mirzani terketuk dan mau bertanggung jawab atas pendidikannya. " Saya ingin ibu saya peduli dengan studi saya. Saya ingin melanjutkan masa depan yang cerah di Inggris," imbuhnya.

Sumber : dream.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Disebut Gelandangan di London Usai Tak Dibiayai Nikita Mirzani, Lolly Beri Jawaban Menohok"