Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dokter Richard Lee Sebut Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Adalah yang Paling Kreatif Sepanjang 2023


Dunia selebriti kembali dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang tak terduga. Kali ini, Syahnaz Sadiqah, aktris terkenal, dan aktor Rendy Kjaernett yang dikabarkan terlibat dalam perselingkuhan tersebut.

Dokter Richard Lee bahkan menobatkan kasus ini sebagai perselingkuhan paling kreatif dan inovatif sepanjang tahun. Bukan hanya karena ketenaran mereka, tetapi juga karena metode komunikasi yang tidak biasa yang mereka gunakan.

Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett mengungkap bahwa Syahnaz dan Rendy berkomunikasi dan menjalankan hubungan rahasia mereka melalui aplikasi Gojek.

“Ini tamu podcastku yang lagi viral dan bikin kehebohan di media sosial, Lady Nayoan yang lagi heboh banget tentang diselingkuhi oleh salah satu artis juga. By the way itu artis selingkuhan dan selingkuh juga ya mbak, dua-duanya ya. Dia selingkuhan, terus kan dia juga punya keluarga berarti dia selingkuh juga apa itu namanya ya kategori ya,” kata dr. Richard Lee di Instagram-nya pada Kamis (22/6/2023).

Tak Ada yang Tahu Sebelumya


Gojek, platform teknologi yang dikenal sebagai penyedia layanan ojek online, semakin terkenal dalam konteks yang tidak terduga ini. Keduanya menggunakan aplikasi tersebut untuk menyembunyikan jejak perselingkuhan mereka dari publik. Penggunaan Gojek sebagai saluran komunikasi bagi pasangan ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya, menjadikannya sebuah inovasi tak terduga dalam dunia perselingkuhan selebriti.

“Tapi gara-gara kamu, Indonesia itu jadi tahu bahwa di Gojek itu ternyata bisa chatan. Gimana caranya kamu bisa tahu ya?  Emang ada ya?

“Bisa, memang bisa,” jawab Lady Nayoan.

Paling Kreatif


Dari situ lah kemudian dokter Richard Lee menobatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sebagai pasangan selingkuh yang paling kreatif.

“Selamat ya kamu menjadi apa namanya selingkuhan terkreatif sepanjang 2023. Eh mereka ya, benar-benar effort banget kayak gitu kan, kreatif banget di 2023 ini. Berarti nanti kita juga bisa buat ya di tokped, di shopee, kayak gitu punya bikin toko seller nanti kita bisa chat-an ya luar biasa ya gojek ya, sesuai dengan tagline nya pasti ada jalan,” katanya lagi sambil bercanda.

Insecure


Banyak yang terkejut dengan kecerdikan pasangan ini dalam menggunakan aplikasi yang umumnya digunakan untuk keperluan transportasi sebagai sarana untuk menjalankan hubungan terlarang mereka. Beberapa pengguna media sosial juga menganggapnya sebagai peringatan bagi mereka yang berpikir dapat menyembunyikan perselingkuhan dengan mudah dalam era digital ini.

“Buat para ibu ibu yang insecure, selain di gojek, chat an di toko oren juga bisa loh 🫢😁 *kabur,” tulis @deynarazy.

“kok bsa kepikiran liat chat di gojek😂istri yg pintarrr😂,” timpal @kenzymharla.

“Trik baru buat slgkuh🤣🤣 warbiasa emang 👏👏,” tambah @nadya_fabian.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dokter Richard Lee Sebut Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Adalah yang Paling Kreatif Sepanjang 2023"