Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Enggak Jadi Tinggal di Kos-kosan? Inge Anugrah Pamer Apartemen Barunya


Inge Anugrah kini harus memulai lembaran hidup baru setelah digugat cerai oleh Ari Wibowo. Ia yang tak memiliki hak atas aset selama menikah harus angkat kaki dari rumah sang suami.

Inge Anugrah yang semula masih diperbolehkan tinggal di rumah Ari Wibowo sempat dilarang masuk ke sana. Ia pun berencana untuk mencari kos-kosan di dekat kediaman Ari Wibowo agar masih bisa memantau anak-anaknya.

Tampaknya Inge Anugrah tidak jadi berakhir tinggal di kos-kosan setelah resmi cerai dari Ari Wibowo. Baru-baru ini ia justru memamerkan apertemen yang ditinggalinya sekarang.

Dalam video unggahan terbarunya, Inge Anugrah memperlihatkan aktivitas paginya di apartemen tersebut. Seperti biasa, setelah bangun ia mandi lalu bersiap-siap untuk memulai kegiatan di hari itu.

Selesai mandi, Inge mengenakan pakaian olahraga berwarn biru. Tampaknya ia akan meremajakan tubuhnya dengan aktivitas fisik yang menyehatkan.

Sementara itu, ditilik dari video terlihat beberapa sudut apartemen yang Inge tinggali. Apartemen tersebut bergaya minimalis modern dengan dekorasi warna putih.

Inge Anugrah merasa bahagia bisa tinggal di apartemen barunya kini.

"Berbahagialah di tempat tinggalmu yang baru, Tuhan punya rencana yang indah untuk hambanya yang sabar dan tulus," tulis Inge Anugrah dalam keterangan unggahan videonya pada Minggu (11/6/2023).

Unggahan Inge ini menuai respons positif warganet yang ikut senang melihatnya bisa bangkit dari keterpurukan masalah rumah tangga.

"Melanjutkan hidup, soal anak-anak kelak mereka akan mencari ibunya," komentar warganet.

"Berbahagialah, kamu berhak untuk itu," ujar yang lain.

"Semangat Mbak Inge, do the best, berbahagialah," imbuh lainnya.

Keputusan Inge Anugrah untuk memilih tinggal di apartemen tampaknya karena sudah memiliki pekerjaan tetap sebagai direktur marketing di perusahaan kecantikan. Inge Anugrah sempat mengatakan apabila gaji dari jabatannya itu membuatnya mampu menyewa apartemen.


@inge_anugrah #senyumtapiterluka #wanitakuat❤️🤗🥺 #pyp ♬ original sound - ingge anugrah



Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Enggak Jadi Tinggal di Kos-kosan? Inge Anugrah Pamer Apartemen Barunya"