Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inara Rusli Cium Tangan Virgoun Usai Mediasi dan Ibundanya Menangis, Netizen: Perasaan Ibu Nggak Kalah Sakitnya


Inara Rusli telah menjalani sidang mediasi bersama Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023). Pasangan yang sudah hampir 10 tahun menikah ini melakukan mediasi selama lebih dari satu jam.

Dari video yang tersebar di media sosial, tampak hakim mediasi menjadi penengah antara Virgoun dan Inara Rusli. Ibunda mantan anggota girl band Bexxa itu juga ada di sana.

Wanita paruh baya itu seperti menjelaskan sesuatu kepada hakim mediasi sambil memegang bahu menantunya. Tak lama kemudian, sang ibu seperti diminta duduk kembali oleh Inara Rusli.

Ibunda Inara berbalik dan wajahnya terlihat sedih. Dia juga sempat tertangkap kamera menyeka air matanya. Entah pembahasan alot apa yang terjadi antara mereka di dalam ruang mediasi tersebut.

Inara Rusli Salim dengan Virgoun


Setelah cukup lama menjalani mediasi, Inara Rusli dan Virgoun bangkit dari duduknya. Sebelum keluar ruangan, ibu tiga anak itu tampak mencium tangan Virgoun.

Setelahnya, mereka tak terlihat membicarakan apa pun lagi. Virgoun pun memakai masker dan kaca mata hitamnya sebelum menyusl Inara dan ibu mertuanya yang sudah berjalan lebih dulu menuju pintu keluar.

Warganet Tersentuh


Momen ini supanya sangat menyentuh hati warganet. "Biar gimanapun rasa cinta dan sayang nya Virgon pasti masih ttp ada.hanya sajah kesalahan nya yg memungkinkan dia untuk memilih berpisah lbih baik," kata salah satu warganet di TikTok.

"Mereka pernah bahagia bersama, klo perceraian jalan terbaik...pasti sma2 sedih,, smoga mreka bahagia," tutur wargaet lainnya.

"Salut sama ibunya inara...🥰 begitu mulia hatinya... terlihat dari sikapnya, tanpa harus menjelaskan apapun.." yang lain menimpali.

"Ternyata klo psngn bercerai selain anak yg tersakiti..perasaan ibu gk kalah sakitnya mlht anak2ny bercerai," kata ukhiindr***

Mediasi Inara dan Virgoun Gagal

Diberitakan sebelumnya, Inara Idola Rusli dan Virgoun menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sayangnya, mediasi tak mencapai titik temu, dan kedua pihak sepakat proses perceraian tetap berlanjut.

Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Virgoun, tak dapat menjelaskan secara rinci materi yang dibahas di mediasi kliennya dengan Inara Rusli. Sepengetahuan Sukrisno, Virgoun tetap pada keputusannya untuk menuntut hak asuh anak secara penuh.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Inara Rusli Cium Tangan Virgoun Usai Mediasi dan Ibundanya Menangis, Netizen: Perasaan Ibu Nggak Kalah Sakitnya"