Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inge Anugrah Ajak Kenzo Belanja Baju, Ucapan Anak Ari Wibowo Minta Mamanya Keluar Rumah Disentil


Inge Anugrah baru-baru ini mengajak anaknya Kenzo untuk membeli baju. Inge berinisiatif mengajak belanja karena melihat Kenzo sudah membutuhkan kaos lagi.

Apalagi dia merasa pertumbuhan badan Kenzo yang mulai remaja ini semakin pesat.

"Si Kenzo udah perlu kaos-kaos lagi. Biasanya kalau teenager badannya cepat gede apalagi sekarang dia lagi demen banget nge-gym. Jadi cepat banget gede badannya," ucap Inge Anugrah.

Ibu dua anak ini sangat memahami selera Kenzo soal fesyen. Diungkapkan Inge apabila sang putra tidak suka memakai baju yang ada logo dari brandnya.

"Dan dia itu selalu sukanya yang sangat-sangat minimalis. Nggak mau ada logo-logo, nggak mau ada brand gitu loh kayak marketing banget," kata Inge.

"Jadi dia sukanya yang polos, yang adem, yang enak," sambungnya.

Inge Anugrah dibuat kaget melihat Kenzo hanya memilih baju warna hitam. Menurutnya, sang putra ini punya kesukaan serupa dengannya soal warna pakaian.

"Kids zaman now gen Z sukanya cuma warna hitam atau putih. Tapi hari ini hitam semua, nggak beda sih sama maminya," tutur wanita berusia 42 tahun tersebut sambil tersenyum.

Inge Anugrah tampak mencolek Kenzo yang sedari tadi diam saat mengantre. Ia kemudian mengajak sang putra mengobrol.

Cuplikan video kebersamaan Inge Anugrah dan Kenzo ini menuai atensi netizen setelah dibagikan ulang akun TikTok @keluargakecildijerman pada Minggu (25/6/2023). Netizen merasa Inge Anugrah terlihat sangat bahagia bisa bersama Kenzo.

Namun, ada pula netizen yang menyentil ucapan anak Ari Wibowo itu ingin Inge Anugrah keluar dari rumah ayahnya.

"Kak Inge bahagia banget kayaknya ketemu Kenzo," komentar netizen.

"Kak Inge mukanya kelihattan lebih fresh," sahut yang lain.

"Entahlah lihat anaknya suka keingat yang bilang, 'Mami yang keluar rumah'," tanggapan lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Inge Anugrah Ajak Kenzo Belanja Baju, Ucapan Anak Ari Wibowo Minta Mamanya Keluar Rumah Disentil"