Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Intip Profil Dan Biodata Anneth Delliecia, Kekasih Betrand Peto Yang Tampil Beda Dengan Rambut Barunya, Disebut Netizen Makin Cantik Bak Barbie Hidup


Pasti tidak asing lagi dengan Anneth Delliecia yang merupakan peraih juara pertama dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior pada tahun 2018 silam. Rupanya gadis cantik yang merupakan kekasih Betrand Peto ini semakin hari semakin mempesona di kala usianya yang hampir menginjak usia 18 tahun.

Hal Ini terlihat terutama dalam style penampilan dan rambut Anneth yang semakin tampak fresh dan berkarakteristik di usia mudanya. Anneth pun sering mengunggah potret dirinya dengan outfit yang bervariasi mulai dari mode casual hingga feminim. Ia juga dikenal sebagai salah satu artis yang mengenakan outfit yang sopan dan juga keren.

Bahkan, tak lama ini Anneth sempat menarik perhatian para netizen dengan gaya rambut barunya di postingan akun sosial media pribadi Instagram nya @anneth.dlc. Ia tampak semakin anggun dengan model rambut baru yang dibentuk curly blonde warna coklat moka. Penasaran dengan profil dan biodata Anneth, simak info selengkapnya berikut ini!

1. Profil dan Biodata Anneth Delliecia


Dikenal dengan nama lengkap Anneth Delliecia Nasution yang biasa dipanggil Anneth, Ia lahir di Balikpapan pada 18 Oktober 2005. Di usia mudanya, tak hanya sebagai seorang penyanyi, Ia juga berbakat di bidang menulis lagu, sebagai aktris, dan juga sebagai model. Seperti lagunya yang menjadi hits hingga meraih penghargaan pada ajang AMI Awards 2021 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik untuk lagunya yang berjudul Mungkin Hari Ini Hari Esok Atau Nanti, Anneth yang pada usia nya masih 16 tahun itu mendapat nominasi empat kategori pada Anugerah Musik Indonesia untuk keberhasilannya pada single keduanya ini yang merupakan lagu pertama yang Ia tulis sendiri. 

Seperti yang kita tahu bahwa Anneth sebelumnya adalah juara pertama dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior musim ketiga pada tahun 2018 yang tayang di stasiun televisi RCTI. Setelah bergabung dengan RANS Music atau RANS Entertainment, perusahan rekaman yang didirikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu, Ia berhasil merilis single lagu perdananya yang berjudul Tetap Untukmu.  

Sementara bicara soal kehidupan keluarganya, Anneth merupakan anak pertama dari pasangan Amir Hand Nasution dan Debby Novita Kalengkongan. Ayah Anneth sendiri berasal dari Suku Batak. Seperti yang kita tahu bahwa Anneth juga sering memposting kebersamaan dengan adik kecil laki-lakinya yang bernama Alvaro Delano Nasution yang masih bersekolah di SD 001 Balikpapan. Awalnya, dulu Anneth yang aktif mengikuti lomba nyanyi dan fashion show bahkan juga sering tampil bernyanyi di gereja. Namun kemudian pada tahun 2017, Ia dan keluarga harus pindah ke Manado hingga akhirnya Ia meneruskan sekolah di SMP Negeri 1 Manado.

2. Perjalanan Karir Anneth Delliecia


Perjalanan karir Anneth dimulai dari usia 6 tahun yang mengikuti berbagai lomba menyanyi hingga nasional. Sebelumnya diketahui bahwa Anneth juga pernah mengikuti Indonesian Idol Junior musim pertama tahun 2014 yang tayang di MNCTV. Sayangnya langkahnya harus terhenti di babak eliminasi 1. Di tahun berikutnya, tepatnya pada tahun 2017, Anneth mengikuti The Voice Kids Indonesia musim kedua dan bertahan sampai babak grand final tetapi harus terhenti di babak enam besar,

Kemudian di tahun 2018 yang menjadi awal mula masa emasnya saat Ia meraih juara pertama di acara Indonesian Idol Junior musim ketiga. Tak jarang Ia menduduki posisi trending umum YouTube Indonesia kala itu. Bahkan Ia turut bergabung dengan industri rekaman milik Raffi Nagita yang bernama RANS Music dan berhasil merilis singel pertama Tetap Untukmu. Dilanjutkan dengan singel keduanya Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti yang telah ditonton oleh lebih dari 100 juta viewers di Youtube loh! Sehingga atas perolehan singel tersebut Ia mendapatkan empat nominasi di Anugerah Musik Indonesia 2021 dengan kategori Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.

Selain itu ternyata Ia juga dilibatkan sebagai pengisi soundtrack film perang Kadet 1947 yang tayang pada tahun 2021 lalu. Tapi ternyata tak hanya berhenti disitu saja, Anneth juga meraih penghargaan yang spektakuler yang menunjukkan bahwa tak hanya eksis di dalam negeri, tetapi Ia juga meraih prestasi di dengan kemenangannya yang berhasil meraih penghargaan pada acara Mnet Asian Music Award 2021 atas kategori Artis Asia Terbaik di Indonesia. Wow! Tak kalah kerennya ternyata Anneth pernah menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang tampil di acara Asia Song Festival pada tahun 2021 juga (ppm).

Tak hanya eksis di bidang bernyanyi ternyata Anneth juga punya bakat bermain peran. Film yang pernah dibintanginya berjudul Kau dan Dia yang terdiri dari 2 part dengan lawan mainnya Zara Leola , putri dari Enda Ungu, dan juga Ari Irham sebagai lawan mainnya. Bahkan film yang Ia bintangi juga meraih jutaan penonton hingga netizen pun dibuat baper dengan akting Anneth yang kala itu diceritakan menjalin hubungan dengan Naldo yang diperankan oleh Ari Irham. Waw kira-kira kamu sudah pernah nonton belum nih? 

3. Kehidupan Asmara Anneth Delliecia


Setelah membahas karir dan perjalanan kesuksesannya, kehidupan Anneth Delliecia juga tak lepas dengan hubungan asmara yang Ia jalani. Anneth sendiri yang sangat jarang memposting hal-hal yang berbau kehidupan romantisnya dengan seseorang ternyata dikabarkan Ia dan Betrand Peto diam-diam menjalin hubungan asmara selama satu tahun lebih. Hal ini dibuktikan dengan unggahan di video TikTok akun Anneth Delliecia yang diketahui sudah dihapus, namun diposting ulang oleh akun@anythingbrodie dimana dalam video tersebut Anneth tengah memegang kue yang dihias dengan tulisan Happy 12+1 dan  kata-kata romantis yang ditujukan untuk Betrand.

Awal kedekatan mereka pun dimulai dari due lagu pada tahun 2019 hingga kolaborasi mereka di lagu Sahabat Tak Akan Pergi yang rilis 2021. Selanjutnya keberadaan Anneth semakin sering muncul di program Diary the Onsu dan juga keduanya pernah membintangi serial yang berjudul Karunia Cinta. Meski demikian, dulu aat pernah diundang di konten dalam platform Youtube milik Boy William, Anneth mengakui mereka hanyalah sebatas teman.  

4. Update Terbaru Tentang Anneth Delliecia


Mengenai update terbaru kehidupan Anneth, tak lama ini Ia membagikan update kesehariannya yang mengubah model dan warna rambutnya berbeda dari sebelumnya. Ia juga sempat membagikan video proses coloring rambutnya. Dalam proses memilih warna yang cocok akhirnya Ia memutuskan untuk memilih warna coklat moka atau mocha brown untuk warna rambut barunya. 

Ia juga menyatakan bahwa itulah momen pertama kalinya mencoba mewarnai rambut dengan warna lain. Bahkan hingga menuai banyak pujian mengenai gaya rambutnya, kini Anneth tampil dengan auranya yang berbeda sampai disebut-sebut makin mirip barbie hidup yang anggun. Bahkan ada yang menyebut penampilannya dengan gaya rambut yang demikian membuat Anneth menjadi kian mirip Tiara Andini, sampai mengingatkan netizen akan Emma Watson. Dengan dress hitam dan rambut blonde nya, Anneth berpose dengan anggun dan semakin memukau hingga turut mengundang komentar dari Tiara Andini, Waode, hingga Fuji. 

Penampilannya saat diundang untuk menghadiri acara HighEnd Magazine Indonesia di mana Ia menjadi salah satu dari yang mendapat penghargaan di Indonesia’s Beautiful Women 2023 bersanding dengan Naura Ayu dan Mahalini juga tampak anggun bak princess dengan gaun biru nan indah. Menurut kamu jadi pangling nggak nih?? 

Jadi itulah beberapa potret terbaru dari penampilan mempesona Anneth dengan rambut blonde miliknya, selanjutnya kamu bisa kepoin di akun sosial media sosial Instagram pribadi Anneth @anneth.dlc. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Intip Profil Dan Biodata Anneth Delliecia, Kekasih Betrand Peto Yang Tampil Beda Dengan Rambut Barunya, Disebut Netizen Makin Cantik Bak Barbie Hidup"