Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadi Mahasiswa Harvard, Jordi Onsu Heran Punya Temen Kaya tapi Nggak Sombong


Jadi Mahasiswa Harvard, Jordi Onsu Heran Punya Temen Kaya tapi Nggak Sombong.

Jordi Onsu diketahui menempuh pendidikan tinggi di Harvard Business School sejak 2021. Adik Ruben Onsu tersebut menjadi mahasiswa termuda di kelas Executive Education.

Lewat akun TikTok @jordionsu.official, Jordi Onsu berbagi cerita tentang temannya yang hedon alias menghambur-hamburkan uang. Teman Jordi rupanya ada yang menyewa jet pribadi hanya untuk main golf!

"Temen-temen gue mau main golf di Palm Beach kalau nggak salah. Berangkat hari Jumat, Sabtunya balik. Mereka sewa private jet gitu," cerita Jordi Onsu dalam konten yang dibagikan pada Senin (26/6/2023).

Yang lebih mengejutkan Jordi Onsu, tak ada satu pun temannya memamerkan kegiatan hedon itu di media sosial. Hal itu bertolak belakang dengan lingkungan pertemanan artis Jordi Onsu di Indonesia.

"Yang gue bilang hedon adalah nggak ada satu pun dari mereka yang posting di media sosial. Gue cuma tahu dari grup kampus, mereka bilang berempat. Nggak ada yang posting, bikin InstaStory," tutur Jordi Onsu.

"Lu kebayang nggak kalau orang Indonesia udah pasti bikin vlog jadi tiga bagian," sindir mantan kekasih Frislly Herlind tersebut.

Selain itu, Jordi Onsu juga punya teman yang punya gerai ayam ternama dunia di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, teman Jordi tersebut punya 80 gerai di seluruh Amerika Serikat.

"80 (restoran) di seluruh Amerika. Gue juga nggak pernah tau. Gue kan nggak kepo, dia mau punya apa kek," pungkasnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Jadi Mahasiswa Harvard, Jordi Onsu Heran Punya Temen Kaya tapi Nggak Sombong"