Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kaesang Pangarep Unggah Foto Cantik Sang Istri dan Kasih Pujian Setinggi Langit, Warganet Curiga: Pasti Habis Bikin Ulah


Unggahan terbaru Kaesang Pangarep di akun Instagramnya menjadi perbincangan warganet. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengunggah foto cantik sang istri dan menulis caption panjang yang berisi pujian setinggi langit. 

Dalam unggahannya, Kaesang Pangarep memperkenalkan sosok cantik tersebut sebagai istrinya, yang bernama lengkap Erina Sofia Gudono, yang menurutnya, kalau disingkat menjadi Ersofgun.

"Perkenalkan ini adalah istriku, namanya Erina Sofia Gudono atau bisa disingkat ersofgun. Seorang perempuan yang lahir di Philadelpia," katanya mengawali caption panjangnya.

Kemudian, Kaesang Pangarep memuji sang istri yang mampu membantunya mengurangi kadar kolesterol hingga 100-an poin.

"Aku bisa bilang kalo istriku itu serba bisa. Dia bisa ngurangin kolestrolku sampe 100an poin, memang belom di bawah batas normal, tapi istriku selalu ngasih makanan sehat dan tinggi protein. Setiap pagi dibuatin jus dan dikasih healthy shot campuran antara apel ijo, kunyit, jahe dan temulawak. Apakah healthy shot itu enak? GAK ENAK!!! tapi namanya apapun yang dibuat sama istri akan selalu enak dan harus habis. INGAT KATAKU YA, HARUS HABIS," tulisnya.

Kaesang Pangarep kemudian memuji sang istri lagi dengan menyebutnya sebagai sosok yang serba bisa. 

"Seperti apa yang aku bilang sebelomnya, istriku serba bisa. Bisa cerewet, bisa ngomel dan bisa marah. Gak gak gak, aku bercanda. Aku beneran gak bohong istriku itu serba bisa. Disuruh ganti lampu? Bisa (panggil teknisi). Disuruh perbaikin dispenser yang rusak? Bisa (panggil teknisi). Disuruh benerin remote AC? Bisa dengan cara dipukul-pukul remotnya ke paha," tulisnya guyon.

"Aku bener-bener bersyukur memiliki istri seperti Erina. Kalian pasti mikir karena istriku cantik dan pinter. STANDAR BANGET WOI. Aku punya istri yang hatinya kayak malaikat walaupun sebenernya aku belom pernah ketemu malaikat. Istriku baik banget," tulis Kaesang Pangarep lagi.

Di akhir caption, Kaesang Pangarep bahkan berdoa agar pernikahannya dengan finalis Putri Indonesia 2022 ini langgeng sampai 30.000 hari ke depan.

"Aku tau kita baru bersama dalam ikatan pernikahan cuma beberapa bulan tapi kita udah janji untuk selalu bersama sampai 30,000 hari kedepan. Aku cinta dan sayang banget banget banget sama istriku," tutup Kaesang Pangarep di akhir tulisan panjangnya.

Unggahan Kaesang Pangarep ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menduga bahwa unggahan ini merupakan pertanda kalau Kaesang Pangarep baru saja berbuat salah kepada sang istri. 

"Pasti habis bikin ulah," kata warganet menduga.

"Keknya abis buat salah ini si Kaesang, sampe bela-belain nulis sebanyak ini," tebak waragnet yang lain.

"Mau minta apa sih mas Kaesang?" tanya warganet. 

"Pasti lagi dihukum kan? Disuruh upload foto sekalian bikin caption sepanjang skripsi," kata warganet yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kaesang Pangarep Unggah Foto Cantik Sang Istri dan Kasih Pujian Setinggi Langit, Warganet Curiga: Pasti Habis Bikin Ulah"