Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Keluarga Murka Jeje Govinda Disebut Numpang Hidup dengan Syahnaz, Sebut dari Kecil Sudah Tajir


Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah kini tengah diterpa isu miring. Syahnaz diisukan selingkuh dengan artis Rendy Kjaernett.

Di tengah isu perselingkuhan sang istri, muncul gosip lain dengan menuding Jeje Govinda numpang hidup pada Syahnaz dan keluarganya.

Gosip itu membut 'murka' keluarga Jeje Govinda. Pihak keluarga yang diduga adalah kakak Jeje, menyebut Jeje sudah tajir jauh sebelum menikah dengan adik Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah aku dan Jeje dari kecil, kami sudah tinggal di rumah mewah pada zamannya. Wartawan pun udah biasa sliweran di rumah kami," kata pengguna TikTok @manjie80 dilansir dari unggahan ransindonesia_.

Postingan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. 

Mereka membenarkan bahwa keluarga Jeje Govinda memang sudah tajir sedari dulu.

"Aku juga tahu Jeje udah kaya. Di Purwakarta juga keluarganya berada terkenal. Lalu dia pindah ke Bandung," kata @aries**.

"Intinya si Nanas gak bersyukur punya pasangan kayak Jeje, jangan sampai nyesal kemudian hari," sahut @larasa**.

"Ada yang bilang Jeje dari keluarga gak punya blablabla, padahal mulai itu banyak duitnya. Rumah yang ditempatin Nanas juga Jeje beli pakai duitnya," ujar @wenw**.

Isu Syahnaz selingkuh dengan artis FTV Rendy Kjaernett pertama kali dibongkar oleh Lady Veronica Nayoan. Lady merupakan istri sah dari Rendy.

Lady membeberkan bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett di Instagram Story pribadinya beberapa waktu lalu.

Hingga kini belum ada klarifikasi baik dari Syahnaz maupun Rendy Kjaernett. Keduanya bahkan kompak menutup kolom komentar Instagram pribadi masing-masing.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Keluarga Murka Jeje Govinda Disebut Numpang Hidup dengan Syahnaz, Sebut dari Kecil Sudah Tajir"