Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ketemu NCT DoJaeJung, Wajah Rafathar dan Jaehyun Disandingkan: Kagak Kebanting


Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang Sub unit dari grup musik NCT yakni DoJaeJung (Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo) ke rumah baru mereka. Raffi mengajak DoJaeJung untuk berkeliling rumah barunya.

Idol Korea ini juga diajak tumpengan untuk syukuran rumah baru Sultan Andara tersebut. Sebelum tumpengan dimulai Raffi dan Nagita memperkenalkan Rafathar kepada DoJaeJung.

Lucunya saat Rafathar selesai salim dengan Jaehyung malah disalami balik.

"Jangan jangan ini yang muda ke yang tua," ucap Nagita Slavina ke Jaehyung yang salim cium pada Rafathar dilansir dari Rans Entertainment, Kamis (1/6/2023).

Barulah usai Nagita memberikan penjelasan demikian Doyoung dan Jungwoo tidak menyalami balik Rafathar yang lebih muda dari mereka. Istri Raffi Ahmad di sini juga menyampaikan mengenai netizen Indonesia yang mengatakan kalau Rafathar mirip Jaehyun.

"Banyak orang bilang kalau Rafathar mirip dengan Jaehyun. Banyak fans dari Indonesia bilang gitu" ujar Nagita Slavina sambil menunjukkan komentar netizen.

"Jaehyun kecil," sahut Jungwoo.

Rafathar dan Jaehyun pun disandingkan bersebelahan. Rafathar seperti biasa selalu dengan wajah datar dan cool meski disandingkan dengan Jaehyun.


Sedangkan, Jaehyun langsung merangkul Rafathar bak kakak yang lama baru bertemu adiknya. Menariknya, kebetulan saat itu Rafathar dan Jaehyun sama-sama mengenakan kaos warna hitam.

Tentu saja semakin membuat keduanya terlihat mirip walau beda negara. Menilik dari akun TikTok @silvianh.19 yang mengunggah ulang video NCT DoJaejung, banyak komentar soal wajah Rafathar dan Jaehyung.

"Bisa-bisanya Rafathar kagak kebanting," komentar warganet dengan emoji tertawa.

"Ya ampun Rafathar kayak lagi ketemu saudara kandungnya. Aku iri, aku bilang," tanggapan yang lain.

"Rafathar lihat spoiler wajahmu pas gede," imbuh warganet lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ketemu NCT DoJaeJung, Wajah Rafathar dan Jaehyun Disandingkan: Kagak Kebanting"