Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makin Cantik! Lady Nayoan Pamer Rambut Baru Pose Bareng Inara Rusli dan Dokter Richard Lee


DOKTER Richard Lee membuat netizen heboh usai berfoto dengan dua perempuan cantik. Kedua perempuan tersebut adalah Lady Nayoan dan Inara Rusli.

Keduanya diundang dalam rangka menjadi bintang tamu podcast dr Richard Lee.  "Semangat wanita wanita kuat..Thanks for coming," ujar dr Richard Lee pada caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Kamis (22/6/2023).


Selain Inara Rusli, Lady Nayoan yang mengenakan sweater dan regular pants berwarna ungu juga mencuri perhatian. Istri Rendy Kjaernett tersebut tampak semakin cantik di usianya yang kini menginjak 32 tahun.

Salah satunya karena penampilan terbaru perempuan yang baru melahirkan 6 bulan lalu tersebut. Tengok saja rambut Lady Nayoan, tak terlihat seperti sudah memiliki tiga orang anak bukan?

Selain itu, wajah Lady Nayoan juga memang terlihat awet muda. Apalagi kalau berpose tersenyum, aura awet mudanya semakin terpancar. 

Warna rambut baru


Lady memang baru saja mengubah gaya dan warna rambutnya. Sebelumnya Lady Nayoan memiliki gaya rambut panjang yang lurus. Selain itu, warna rambutnya juga hitam natural.

Lady terlihat semakin stylish dengan tampilan rambut terbarunya.  Dia tampil dengan gaya wavy hair berwarna ash blonde.


Ash blonde menjadi pilihan warna yang tepat dengan tone warna kulitnya. Hal ini membuat Lady Nayoan terlihat modis, fresh dan kekinian. 

Apalagi dalam foto tersebut, Lady tampak tersenyum manis ke kamera. Auranya kecantikan Lady Nayoan semakin terpancar nyata. Keren ya!

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "Makin Cantik! Lady Nayoan Pamer Rambut Baru Pose Bareng Inara Rusli dan Dokter Richard Lee"