Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Masuk Dunia Entertainment, Bunga Reyza Senang Bisa Lanjutkan Impian Ibunda


Bunga Reyza disorot setelah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Dari situ, ia melanjutkan kariernya di dunia entertainment.

Bunga Reyza lalu mengungkapkan bahwa kariernya saat ini sangat didukung orang tua. Apalagi ibundanya yang begitu senang mengetahui putrinya bisa muncul di televisi.

"Jadi sedihnya tuh pas ikut itu, pas antre dari kota-kota, mama tuh nge-chat, mama sedih, aku belum nyanyi tuh, aku balas kenapa mi, dia bilang makasih sudah mau melanjutkan mimpi yang nggak bisa mami capai," ujar Bunga saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret Trans TV.

Bunga Reyza menceritakan mengapa sang mama tak bisa mencapai impian. Itu karena kondisi orang tuanya tersebut terbatas.

"Karena mami dulu dari daerah yang agak jauh dari kota, terus 6 bersaudara hampir bungsu juga, jadi nggak kebagianlah," tutur Bunga.

Lalu Bunga Reyza mengucapkan terima kasih ke ibunda. Sebab berkat didikan orang tuanya, ia bisa memiliki jiwa seperti sekarang.

"Jiwa survive aku masih kuat karena melihat mama. Aku nggak mau jadi anak lembek. Mama sudah membangun anak seorang petarung," kata Bunga.

"Banyak banget (didiknya). Mama bukan yang menye-menyein anaknya," lanjutnya.

Bunga Reyza pun ingin membuat ibundanya bangga. Ia sendiri jadi penyanyi karena darah seni mengalir dari kedua orang tuanya, di mana mamanya seorang pedangdut dan papanya pemain saxophone.

"Mama perannya sangat penting banget. Aku sudah tinggal sama mama saja dan adik dari kelas 2 SD. Di situ aku ngelihat jatuh bangunnya mama depan mata aku sendiri. Mungkin itu yang bikin aku nggak mau biasa saja, jadi misal kuliah nih ya sudah harusnya kan kuliah saja tapi kayak nggak deh gue mau nunjukin sesuatu biar mama proud. Sama papa komunikasi masih baik sampai sekarang," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Masuk Dunia Entertainment, Bunga Reyza Senang Bisa Lanjutkan Impian Ibunda"